Rechercher dans ce blog

Sunday, February 26, 2023

Almeria Jegal Langkah Barcelona Buru Gelar LaLiga - Goal.com

Almeria di luar dugaan mengamankan kemenangan tipis melawan favorit juara Barcelona lewat gol semata wayang El Bilal Toure.

  • Almeria kejutkan Barcelona
  • La Unión menang tipis lawan sang favorit juara
  • Blaugrana telan kekalahan kedua di LaLiga

APA YANG TERJADI?

Barcelona secara mengejutkan mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Almeria di pekan ke-23 LaLiga, Senin (27/2) dini hari WIB tadi.

Mengetahui rival utamanya Real Madrid kehilangan dua poin setelah ditahan imbang Atletico Madrid sehari sebelumnya, anak asuh Xavi justru takluk 1-0 di Power Horse Stadium.

Di pertandingan semalam, tuan rumah mengamankan tiga poin melalui gol semata wayang El Bilal Toure, setelah yang bersangkutan memaksimalkan assist Luis Suarez di menit ke-24.

GAMBARAN BESAR

Kekalahan ini merupakan yang kedua buat Blaugrana di musim LaLiga kali ini. Mereka terakhir kalah saat jumpa Real Madrid di El Clasico pada pertengahan Oktober kemarin. Adapun dengan hasil negatif ini, Barcelona tinggal memiliki keunggulan tujuh poin di puncak klasemen.

DALAM FOTO

barcelonaGetty Images

TAHUKAH ANDA?

Ini adalah kemenangan perdana Almeria atas Barcelona, setelah di 13 pertandingan sebelumnya gagal menang (D2 L11). Dalam kurun waktu tersebut, La Unión rata-rata kebobolan tiga gol.

BERIKUTNYA BUAT BARCELONA?

Barcelona harus mengalihkan fokusnya ke leg pertama semi-final Copa del Rey, dengan mereka diharuskan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan musuh bebuyutan Real Madrid pada Kamis (3/3) dini hari WIB tulat.

Adblock test (Why?)


Almeria Jegal Langkah Barcelona Buru Gelar LaLiga - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...