Rechercher dans ce blog

Saturday, January 14, 2023

Prediksi MU vs Man City di Liga Inggris - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Derby Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1). Berikut prediksi MU vs Man City di Liga Inggris.

MU dan Man City akan bersaing memperebutkan tiga poin demi mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris. Man City saat ini berada di posisi kedua dengan 39 poin, terpaut lima poin dari Arsenal. Sedangkan MU ada di posisi empat dengan 35 poin.

Duel dipastikan akan berlangsung menarik, pasalnya Man Utd dan Man City memiliki performa yang seimbang musim ini. Berikut prediksi MU vs Man City di Liga Inggris:

Manchester United keruk tiga poin (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United era Erik Ten Hag sedang di atas angin saat ini. Keputusan Ten Hag soal Cristiano Ronaldo terbukti tepat. Setelah Ronaldo pergi, MU malah makin jadi tim yang konsisten meraih kemenangan.

Setelah tidak ada lagi bara keributan yang disebabkan Ronaldo, Ten Hag dan pemain-pemain MU bisa fokus penuh pada laga lawan Man City seperti yang mereka lakukan di beberapa duel sebelumnya.

Manchester City baru saja mendapat pukulan telak karena tersingkir dari Piala Liga tanpa melepaskan tembakan tepat sasaran. Bila MU bisa memperagakan cara Southampton menekan barisan lini tengah Man City, Setan Merah bisa meredam serangan The Citizens.

Skor 2-0 untuk MU di laga ini.

MU boleh bangkit, tapi Man City tetap menyeramkan (Nova Arifianto)

Kebangkitan MU tak bisa disepelekan. Untuk kali pertama masuk posisi empat besar dan punya kans jadi juara di empat ajang berbeda. Laga melawan Man City menjadi momen menunjukkan mereka siap meredam 'Tetangga yang Berisik'.

Man City tak sedang dalam performa terbaik, namun Tge Citizens sudah memiliki kohesi sebagai tim. Sosok-sosok pembeda macam Kevin De Bruyne dan Erling Haaland bisa membuat Setan Merah kembali menjejak tanah.

Saya prediksi MU vs Man City di Liga Inggris akan berakhir dengan skor 2-2.

Prediksi berlanjut ke halaman kedua >>>

Pertaruhan Konsistensi MU

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Prediksi MU vs Man City di Liga Inggris - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...