Rechercher dans ce blog

Saturday, January 14, 2023

Dibobol 5 Gol, Allegri: Juventus Gagal Tandingi Energi Napoli - Goal.com

Si Nyonya Tua kebobolan lima gol untuk kali pertama di Serie A sejak dibekap Pescara 5-1 pada 30 Mei 1993 alias 30 tahun silam!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa timnya pantas menerima kekalahan telak dari Napoli.

Terbaru, Juventus dipermalukan Napoli dengan skor 5-1 pada laga pembuka giornata ke-18 Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1) dini hari WIB.

Skor yang terbilang anomali, mengingat laga ini dianggap sebagai pertarungan Scudetto antara tim paling produktif di Serie A verus tim dengan pertahanan terbaik. Sebelum hasil ini, Juve baru kebobolan tujuh gol, termasuk delapan kemenangan beruntun dengan catatan clean sheet.

Sepasang gol Victor Osimhen (14', 65') menandai pesta Partenopei, dengan gol lainnya masing-masing dicetak oleh Kvicha Kvaratskhelia (39'), Amir Rrahmani (55') dan Eljif Elmas (72'). Gol dari Angel Di Maria (42') sempat memberikan harapan bagi Juve sebelum paruh waktu, tapi sang tuan rumah terlalu perkasa.

“Kami pantas menerima kekalahan ini, karena kami memasuki pertandingan dengan energi yang minim," ucap Allegri pasca-pertandingan.

"Situasi saat kami kebobolan juga cukup mudah dibaca dan diprediksi, tapi terkadang keberuntungan ada di pihak Anda dan terkadang tidak. Kami mencoba mengubahnya jelang jeda, namun Napoli sepenuhnya layak mendapatkan hasil ini."

“Tapi, itu tidak berarti kami harus berkecil hati, karena kami bisa bangga dengan delapan kemenangan beruntun dan harus kembali ke jalur yang benar di Serie A dan Coppa Italia.”

“Masih ada jalan dan banyak poin untuk diperebutkan, jadi kami harus bekerja keras dan menatap ke depan," pungkasnya.

Adapun dengan hasil ini, Juventus tertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 37 poin. Sedangkan Napoli kokoh di puncak dengan mengoleksi 47 angka.

Adblock test (Why?)


Dibobol 5 Gol, Allegri: Juventus Gagal Tandingi Energi Napoli - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas    CNN Indonesia Maarten Paes...