Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Arsenal Cuma Seri, Arteta: Ini Keindahan Liga Inggris - detikSport

London -

Arsenal cuma seri 0-0 dengan Newcastle United. Manajer Mikel Arteta berpikir positif dengan tidak menyalahkan timnya dan menyebut inilah keindahan Liga Inggris.

Arsenal menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (4/1) dini hari WIB. Kedua tim berbagi satu poin dengan hasil akhir 0-0.

Arsenal sebenarnya tampil mendominasi. 17 Tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang dilepas Martinelli cs, berbanding dengan satu tembakan ke gawang dari delapan percobaan tim tamu.

Hasil itu tetap membuat The Gunners masih puncaki Klasemen Liga Inggris sementara dengan 44 poin, Newcastle United di tempat ketiga dengan 35 poin.

Manajer Mikel Arteta terlihat menggebu-gebu sepanjang laga. Apalagi, dirinya merasa Arsenal layak dapat dua penalti karena handsball dan pelanggaran.

"Saya bangga dengan tim, karena kami mendominasi tapi sayangnya ada dua penalti yang jadi skandal," jelasnya dilansir dari Mirror.

"Tim ini begitu ngotot untuk bikin gol, saya suka. Namun keputusan wasit tidak bisa dilawan," cetusnya.

Meski begitu, Mikel Arteta terus menebarkan hal-hal positif kepada timnya. Meski kehilangan dua poin, Arteta tetap menyebut kalau timnya akan terus fokus untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Pun di Klasemen Liga Inggris, Arsenal masih bisa terkejar oleh tim-tim lain. Arteta pun menegaskan, persaingan yang ketat jadi bukti indahnya Liga Inggris!

"Posisi kami masih ditempel oleh tim-tim lain, kompetisi ini memang ketat. Tapi, itulah yang jadi keindahannya," tutupnya.

(aff/cas)

Adblock test (Why?)


Arsenal Cuma Seri, Arteta: Ini Keindahan Liga Inggris - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...