Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 10, 2021

PSG Resmi Perkenalkan Lionel Messi sebagai Pemain Baru - Bola Okezone

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain baru mereka. Melalui laman resmi tim, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB, raksasa Prancis memposting foto Messi di Prac des Princes.

Les Parisiens -julukan PSG- mengikat Messi dengan kontrak dua tahun ditambah opsi perpanjangan hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

Messi kabarnya akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 30. Dalam sesi perkenalan ini, La Pulga terlihat bersemangat untuk menyambut babak baru bersama Les Parisiens.

Baca juga: Dipastikan Merapat ke PSG, Barcelona Masih Jual Jersey Lionel Messi di Camp Nou

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu di klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," ujar Messi dilansir dari laman resmi PSG, Rabu (11/8/2021).

"Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf pelatih. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa untuk klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk mengambil alih lapangan di Parc des Princes," ujarnya lagi.

Adblock test (Why?)


PSG Resmi Perkenalkan Lionel Messi sebagai Pemain Baru - Bola Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Pesan Spesial An Se Young untuk Gregoria: Salut dan Panjatkan Doa - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Pesan Spesial An Se Young untuk Gregoria: Salut dan Panjatkan Doa    CNN Indonesia Rekap Hasil Fin...