Rechercher dans ce blog

Monday, July 1, 2024

Semifinal Piala AFF U-16: Garuda Muda Jangan Terbebani - detikSport

Jakarta -

Semifinal Piala AFF U-16 2024 mempertemukan Indonesia vs Australia. Pelatih Nova Arianto meminta Garuda Muda untuk fokus dan enjoy saja di lapangan.

Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Australia akan bermain di Stadion Manahan, Solo pada Senin (1/7) pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia U-16 statusnya sebagai juara Grup A dan Timnas Australia U-16 statusnya sebagai juara Grup C.

Bermain di kandang sendiri, tentu Timnas Indonesia U-16 mendapat dukungan penuh dari suporter. Apalagi, mereka sempurna di fase grup dengan sapu bersih tiga kemenangan atas Laos, Singapura, dan Filipina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak dipungkiri, ada harapan besar di pundak Mierza Firjatullah dkk. Meski begitu, pelatih Nova Arianto cuma meminta agar anak-anak asuhnya enjoy saja di lapangan!

"Persiapan sama seperti biasa saya lihat kondisi pemain sangat baik untuk bermain besok. Saya bilang pemain harus lebih fokus, lebih tenang, lebih enjoy di pertandingan agar apa yang mereka miliki bisa tampil maksimal di pertandingan besok," katanya di Solo Paragon Hotel, Minggu (30/6/2024) seperti dilansir dari detikJateng.

ADVERTISEMENT

Nova Arianto pun meminta Timnas Indonesia U-16 untuk fokus ke permainan sendiri. Tim pelatih pun sudah menganalisis beberapa kelemahan dan kelebihan lawan.

"Saya lebih fokus kepada tim sendiri bagaimana kita bertahan dan menyerang di fase grup itu yang harus diperbaiki agar nanti di saat semifinal semoga pemain bisa berprogres itu menjadi persiapan kita menjadi kualifikasi AFC," tutupnya.

(aff/bay)

Adblock test (Why?)


Semifinal Piala AFF U-16: Garuda Muda Jangan Terbebani - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Tekad Mutiara: Juara Lagi di Badminton Asia Junior Championships - detikSport

Jakarta - Tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari bertekad mengulangi prestasi terbaiknya di BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. ...