Rechercher dans ce blog

Monday, July 1, 2024

Rating Pemain Prancis Vs Belgia: William Saliba Tampilkan Pertahanan Masterclass, Tapi Lini Serang Les Bleus Lagi-Lagi Mandek Saat Raih Kemenangan Beruntung Di Euro 2024 - Goal.com

Bintang Arsenal ini menjalankan tugasnya secara fantastis dengan melakukan man-marking pada Lukaku saat skuad Deschamps menembus perempat-final.

Prancis masih berdiri gagah, dan masih jadi kontender serius untuk juara Euro 2024. Sekali lagi, mereka tidak dalam kondisi terbaik saat menang beruntung 1-0 atas Belgia di Dusseldorf. Namun, Les Bleus menampilkan pertahanan paling masterclass yang dipimpin oleh William Saliba untuk melaju ke perempat-final.

Terlepas dari semua kritik - yang seringkali memang benar - terhadap Didier Deschamps dan pragmatisme bawaan dia, Prancis menunjukkan ambisi yang jauh lebih besar sepanjang laga yang suram ini, di mana Kylian Mbappe memberi ancaman terus-menerus dengan skill dribel luar biasa dia.

Sayangnya bagi mereka, peluang terbaik yang mereka ciptakan disia-siakan Marcus Thuram, yang mungkin akan dicoret untuk berikutnya setelah performa terbaru mengejutkan ini. Dan tentu, bakal menjadi kejutan besar jika penggantinya, Randal Kolo Muani, tidak dimainkan sejak awal pada babak delapan besar, di mana Prancis akan berjumpa pemenang antara Portugal dan Slovenia. Tembakan penyerang Paris Saint-Germain itu terdefleksi Jan Vertonghen yang membuat bola masuk ke gawangnya sendiri, dengan laga tersisa lima menit lagi dari waktu normal.

Di bawah ini, GOAL memberi penilaian untuk para pemain Prancis sebagai favorit di pra-turnamen yang akhirnya menemukan cara mengalahkan Belgia.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Adblock test (Why?)


Rating Pemain Prancis Vs Belgia: William Saliba Tampilkan Pertahanan Masterclass, Tapi Lini Serang Les Bleus Lagi-Lagi Mandek Saat Raih Kemenangan Beruntung Di Euro 2024 - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Jadwal MotoGP Jerman 2024: Balapan Malam Ini - detikSport

Jakarta - Balapan utama MotoGP Jerman 2024 akan digelar malam ini, Minggu (7/7/2024). Jadwal race MotoGP Jerman 2024 bisa disimak di sini...