Rechercher dans ce blog

Saturday, June 1, 2024

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid dan Borussia Dortmund dilaporkan akan tampil dengan kekuatan terbaik dalam final Liga Champions di Stadion Wembley, Minggu (2/6) dini hari WIB. Berikut prediksi susunan pemain Dortmund vs Madrid.

Madrid yang lebih diunggulkan menang atas Dortmund akan memainkan seluruh pemain terbaiknya pada final kali ini.

Hanya dua pemain utama Madrid yang bakal absen karena cedera: gelandang Aurelien Tchouameni dan bek David Alaba. Meski tanpa dua pemain itu, Los Blancos diklaim turun dengan full team.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tanpa Tchouameni, pelatih Carlo ancelotti bisa memainkan Eduardo Camavinga sebagai gelandang jangkar, terutama dalam membantu pertahanan sekaligus memotong alur serangan Dortmund.

ADVERTISEMENT

Sementara di lini belakang, absennya Alaba akan ditutup Nacho Fernandez yang akan berduet dengan Antonio Rudiger sebagai duet bek tengah.

Dortmund juga bisa memainkan kekuatan penuh melawan Madrid. Skuad full team yang dimiliki Dortmund memiliki peran penting dalam upaya menjegal Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-15.

Mats Hummels, Ian Maatsen, Jadon Sancho, hingga Niclas Fullkurg bisa dimainkan pelatih Edin Terzic. Hanya bek kiri Ramy Bensebaini yang akan absen melawan Madrid.

Tanpa Bensebaini, Edin Terzic bisa mengandalkan Ian Maatsen yang akan berkolaborasi dengan Sancho di sisi kiri dalam menembus sektor kanan pertahanan Los Merengues.

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Madrid:

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Sabitzer; Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug.

Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)

Adblock test (Why?)


Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...