Rechercher dans ce blog

Sunday, June 9, 2024

Jersey Real Madrid 2024/25: Jersey Home, Away, Ketiga & Kiper - Semua Yang Perlu Anda Ketahui - Goal.com

Semua yang perlu kamu ketahui tentang jersey baru Real Madrid untuk musim 2024-25, termasuk harga, di mana bisa mendapatkannya dan masih banyak lagi.

Real Madrid telah menjalin kerja sama dengan Adidas sejak tahun 1998 dan raksasa La Liga yang sarat dengan trofi ini tidak pernah kekurangan jersey klasik sejak saat itu.

Jersey Blanco mereka yang murni merupakan salah satu pemandangan paling ikonik dalam sepak bola, tetapi mereka juga memiliki banyak kostum tandang yang tak terlupakan, dengan para pemain legendaris seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pernah mengenakannya.

Adidas telah meluncurkan seragam kandang Real Madrid 2024-25 pada tanggal 5 Juni, dengan warna tradisional tim yaitu putih yang dipadukan dengan warna hitam untuk Three Stripes.

Di sini, GOAL melihat apa yang akan dikenakan Kylian Mbappe, Vinicius Jr, Jude Bellingham dan kawan-kawan untuk Real Madrid pada 2024-25, termasuk bocoran terbaru, harga, dan cara membelinya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Adblock test (Why?)


Jersey Real Madrid 2024/25: Jersey Home, Away, Ketiga & Kiper - Semua Yang Perlu Anda Ketahui - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...