Rechercher dans ce blog

Monday, May 6, 2024

Tadinya Fans Vietnam Dukung Timnas Indonesia U23, tapi setelah Garuda Muda Kalah Lawan Irak U23, Berubah Komentarnya jadi Begini - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Pendukung Vietnam di internet yang semula banyak memberikan dukungan untuk timnas Indonesia U23 sebagai wakil Asia Tenggara yang lolos ke semifinal, kini berbalik arah.

Timnas Indonesia U23 harus mengubur mimpinya tampil di Olimpiade Paris 2024 lewat tiket otomatis usai dikalahkan Irak U23 dengan skor dramatis 2-1. 

Di pertandingan ini memang performa anak asuh Shin Tae-yong sangat jauh dari harapan menyusul adanya beberapa permainan egois dan banyak kesalahan di lini pertahanan. 

Baca Juga :

Maka tidak mengherankan jika pada pertandingan tersebut timnas Indonesia U23 kalah atas Irak U23. 

Sekaligus ini menjadi pembelajaran kedepannya ketika mereka melawan Guinea U23 di babak playoff -kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade Paris 2024. 

Kegagalan timnas Indonesia U23 ini turut menjadi sorotan dari orang-orang Vietnam. Seperti inilah komentar orang Vietnam usai Indonesia U23 kalah dari Irak U23:

Halaman Selanjutnya :

“Selamat Irak apakah setelah pertandingan ini. Pelatih dan pemain Indonesia akan kembali menuntut dan mengutuk wasit,” tulis netizen Vietnam.

Adblock test (Why?)


Tadinya Fans Vietnam Dukung Timnas Indonesia U23, tapi setelah Garuda Muda Kalah Lawan Irak U23, Berubah Komentarnya jadi Begini - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...