Rechercher dans ce blog

Monday, May 20, 2024

Siap Bersaing dengan Thom Haye dan Ivar Jenner, Gelandang Timnas Indonesia Ini Lakukan Latihan Khusus Jelang Hadapi Irak dan Filipina - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Perlu bersaing dengan Thom Haye dan Ivar Jenner, gelandang Timnas Indonesia melakukan latihan khusus jelang menghadapi Irak dan Filipina.

Skuad Garuda akan menghadapi dua laga penting di bulan Juni 2024 mendatang, karena ada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Satu kemenangan saja dari Irak atau Filipina akan mengirim tim asuhan Shin Tae-yong ke putaran ketiga, mejaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Kedua laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 6 dan 11 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :

Sebelum melakoni dua partai penting itu, Shin Tae-yong akan mengasah skuadnya dengan menghadapi Tanzania, tim asal Afrika yang kini berada di peringkat ke-119 dalam ranking FIFA.

Sang pelatih asal Korea Selatan telah memanggil 22 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di tiga laga selama FIFA Matchday Juni 2024 tersebut.

Halaman Selanjutnya :

Kebanyakan di antaranya adalah para pemain yang berkarier dari luar negeri, alias abroad, dengan mencapai 13 orang.

Adblock test (Why?)


Siap Bersaing dengan Thom Haye dan Ivar Jenner, Gelandang Timnas Indonesia Ini Lakukan Latihan Khusus Jelang Hadapi Irak dan Filipina - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...