Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 8, 2024

Media Vietnam Soroti Sivakorn Pu-Udom yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Ketakutan Setengah Mati Hadapi Guinea - Bola.com

Selain itu, penugasan Sivakorn Pu-Udom juga turut mewarnai tiga kekalahan skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024. Momen yang pertama ialah kekalahan di fase Grup A melawan Qatar.

Di fase gugur, dua hasil minor yang diraih anak asuh Shin Tae-yong juga turut melibatkan wasit VAR asal Thailand itu. Momen ini tepatnya tersaji di fase semifinal dan babak perebutan peringkat ketiga.

“Setelah itu, giliran Indonesia U-23 yang mengalami tiga kekalahan saat Pak Sivakorn Pu-Udom menjalankan ruang VAR. Di antaranya kalah 0-2 dari Qatar di babak penyisihan grup, kalah 0-2 dari Uzbekistan di semifinal,” tulisnya.

“Serta kekalahan dari Irak di laga perebutan peringkat ketiga. Setelah ketiga pertandingan ini, Opini publik di Indonesia mengkritik Sivakorn Pu-Udom,” lanjutnya.

Adblock test (Why?)


Media Vietnam Soroti Sivakorn Pu-Udom yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Ketakutan Setengah Mati Hadapi Guinea - Bola.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...