Rechercher dans ce blog

Sunday, May 19, 2024

Liverpool Vs Wolves: Si Merah Memimpin 2-0 - detikSport

Liverpool -

Liverpool memimpin 2-0 atas 10 pemain Wolverhampton Wanderers pada babak I di Anfield, Minggu (19/5) malam WIB. Alexis Mac Allister & Jarell Quansah cetak gol.

Liverpool menjamu Wolves di Anfield, Minggu (19/5/2024) malam WIB, pada pekan terakhir Premier League. Laga ini sekaligus jadi laga perpisahan Liverpool dengan Juergen Klopp, yang sudah mengumumkan akan mundur sejak Januari lalu.

Wolves coba mendesak selepas sepak mula, tapi Liverpool pelan-pelan merebut kendali. Upaya jarak jauh dari Virgl van Dijk pada menit ke-13 masih mudah ditangkap Jose Sa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebuah serangan cepat mengancam Liverpool pada menit ke-17. Hwang Hee-Chan lolos dan tinggal menghadapi kiper, tapi sepakannya bisa ditepis Alisson Becker.

Wolves harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-28. Nelson Semedo melakukan tekel keras ke Alexis Mac Allister dan usai meninjau layar VAR, wasit mengubah kartu kuning ke merah.

ADVERTISEMENT

GOL! Liverpool memimpin pada menit ke-34. Umpan silang Harvey Elliott ditanduk Mac Allister yang berlari menusuk ke tengah kotak penalti.

GOL! Jarell Quansah menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-40. Sepakan Mohamed Salah membentur dan bergulir liar, lalu disambar Quansah di depan gawang.

Dua peluang beruntun dari Liverpool pada masa injury time babak pertama lewat Salah dan Quansah belum mengubah kedudukan lagi. Tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson, Van Dijk, Quansah, Robertson, Alexander-Arnold, Endo, Mac Allister, Elliott, Gakpo, Diaz, Salah

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa, Kilman, Toti, Bueno, Bellegarde, Gomes, Lemina, Ait-Nouri, Semedo, Hee-Chan, Cunha

Simak Video "'Bocil-bocil' Liverpool Sungkurkan Chelsea, Klopp: Istimewa!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Adblock test (Why?)


Liverpool Vs Wolves: Si Merah Memimpin 2-0 - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...