Rechercher dans ce blog

Saturday, April 6, 2024

Shin Tae-yong Keluhkan Lini Pertahanan Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott Bawakan Kabar Baik - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Selagi Shin Tae-yong mengeluhkan lini pertahanan timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott memberikan sedikit kabar baik dari klubnya, Bristol Rovers.

Skuad Garuda Muda telah melakukan laga uji coba pertamanya menjelang Piala Asia U-23 2024, dengan menghadapi timnas Arab Saudi U-23.

Dalam laga tertutup yang dilaksanakan pada Sabtu (6/4) dini hari WIB tersebut, timnas Indonesia U-23 takluk dengan skor 1-3.

Seusai pertandingan, pelatih Shin Tae-yong tak menyembunyikan bahwa memang ada masalah di lini pertahanan, karena banyak pemain yang belum bergabung.

Baca Juga :

“Memang ada masalah di lini belakang karena ada beberapa pemain yang tidak bisa bergabung juga, jadi itu yang sedang dipikirkan bagaimana antisipasi lini belakang,” kata Shin Tae-yong.

Satu-satunya gol Indoensia dalam laga itu diciptakan oleh seorang bek, yaitu Komang Teguh pada menit ke-32.

Halaman Selanjutnya :

Namun, secara keseluruhan, Shin Tae-yong hanya punya tiga opsi untuk bek tengah, yaitu Komang Teguh, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Adblock test (Why?)


Shin Tae-yong Keluhkan Lini Pertahanan Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott Bawakan Kabar Baik - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...