Rechercher dans ce blog

Friday, April 19, 2024

Qatar Menang, Timnas Indonesia U-23 Untung Besar di Piala Asia U-23 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 mendapat untung besar seiring keberhasilan Qatar mengalahkan Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Qatar sukses mengalahkan Yordania dengan skor 2-1. Gol kemenangan Qatar dicetak oleh Mohamed Al Manai di menit ke-14 masa injury time.

Kemenangan atas Yordania membuat Qatar kini mengoleksi enam poin. Qatar pun resmi jadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di balik keberhasilan Qatar lolos ke perempat final, kemenangan Qatar atas Yordania juga membawa keuntungan bagi Timnas Indonesia. Kemenangan Qatar membuat peluang Timnas Indonesia U-23 ke perempat final terbuka lebih lebar.

Dengan keberhasilan Qatar menang, otomatis Timnas Indonesia U-23 kini hanya butuh hasil imbang lawan Yordania di laga terakhir. Hasil imbang sudah menggaransi tiket lolos Timnas Indonesia U-23 lantaran Garuda Muda punya keunggulan head to head atas Australia yang poin maksimalnya adalah empat.

ADVERTISEMENT

Bila Yordania bisa mengalahkan Qatar di laga kedua, perjalanan tentu bakal lebih terjal bagi Timnas Indonesia U-23. Jika itu yang terjadi, Timnas Indonesia U-23 wajib menang di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-23 saat ini ada di posisi kedua klasemen grup A dengan koleksi tiga poin. Torehan tiga poin didapat setelah Garuda Muda mengalahkan Australia dengan skor 1-0.

Komang Teguh menjadi pencetak gol tunggal di laga tersebut. Sundulan Komang Teguh dari jarak dekat berhasil menggetarkan gawang Australia.

Di laga lawan Australia, Timnas Indonesia U-23 menunjukkan kengototan dan kegigihan luar biasa. Meski mendapat gempuran sengit dari Australia di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 mampu mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir laga.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Adblock test (Why?)


Qatar Menang, Timnas Indonesia U-23 Untung Besar di Piala Asia U-23 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...