Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 23, 2024

Pemain Korsel: Timnas Indonesia U-23 Itu Mainnya... - detikSport

Jakarta -

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni perempatfinal Piala Asia U-23 2024 kontra Timnas Korea Selatan U-23. Pemain Taeguk Warriors, Kim Min-woo waspadai gaya main Garuda Muda!

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 siap tersaji di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Waktu mainnya, pada Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB dinihari di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Korea Selatan U-23 sejauh ini tampil impresif di Grup B. Dari tiga laga, mereka tidak terkalahkan dan tidak pernah kebobolan.

Korsel mampu kalahkan mampu kalahkan UEA dan Jepang dengan skor sama 1-0, serta bungkam China 2-0. Sementara Indonesia, setelah kalah 0-2 dari Qatar mampu menang 1-0 atas Australia dan bantai Yordania 4-1.

ADVERTISEMENT

Timnas Indonesia U-23 tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemain Korsel, Kim Min-woo sudah memperhatikan gaya main Garuda Muda yang disebutnya harus diwaspadai!

"Mereka berenergi, serta mampu menjelajahi semua area," jelasnya dilansir dari Korea Times.

"Mereka juga cepat dalam permainan umpan satu-dua," sambungnya.

Pelatih Korsel U-23, Hwang Sun-hong juga tidak memandang remeh Indonesia. Baginya nanti, pertandingannya akan berjalan sulit!

"Persaingan nyata dimulai dari sekarang. Indonesia bukan lawan yang mudah," kata Sun-hong, dilansir dari media Korea Selatan Newsis.

"Saya berbicara dengan pelatih Shin [Tae-yong] tentang bertemu dengannya di perempatfinal, dan itu menjadi kenyataan. Ini adalah pertandingan di mana kami harus menang. Kami akan bersiap untuk menang," sambungnya.

(aff/krs)

Adblock test (Why?)


Pemain Korsel: Timnas Indonesia U-23 Itu Mainnya... - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...