Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 17, 2024

Pelatih Red Sparks Tertarik Rekrut Wilda Nurfadilah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin akui tertarik pada kemampuan pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah.

Hal itu diungkapkan Hee Jin saat berada di Indonesia jelang laga ekshibisi antara Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu (20/4). Ia mengaku tertarik dengan Wilda usai menonton Timnas Voli Indonesia.

"Ada pemain Indonesia namanya Wilda, dia main sebagai middle blocker," kata Ko Hee Jin di kantor Kemenpora, Rabu (17/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sambil saya menonton timnas [voli Indonesia], saya tertarik sama dia," ia menambahkan.

ADVERTISEMENT

Wilda merupakan pemain langganan Timnas Voli Putri Indonesia. Ia sudah tujuh kali membela Timnas Voli Putri Indonesia di ajang SEA Games dengan prestasi terbaik meraih medali perak tahun 2017.

Ia juga pernah meraih penghargaan individu sebagai best middle blocker SEA V League 2023 pada putaran pertama di Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam.

Namun, keinginan Koo Hee Jin merekrut Wilda sepertinya sulit terealisasi. Ini karena Wilda tidak termasuk pemain Indonesia yang masuk daftar try out Liga Voli Korea 2024.

Indonesia punya tiga nama. Selain Megawati Hangestri, ada dua nama lain yakni Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila.

Pilihan klub Liga Voli Korea untuk merekrut pemain Asia hanya melalui try out. Jika lolos try out, ketiga pemain Indonesia itu berpeluang direkrut tujuh klub Liga Voli Korea.

Red Sparks hingga saat ini belum merekrut pemain asing Asia dan Dunia untuk musim baru. Andai nantinya kembali merekrut Megawati maka opsi untuk mendatangkan pemain asing yang berasal dari Indonesia ataupun wilayah Asia lainnya dipastikan tertutup.

[Gambas:Video CNN]

(rjr/jal)

Adblock test (Why?)


Pelatih Red Sparks Tertarik Rekrut Wilda Nurfadilah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...