Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 9, 2024

Jadwal Real Madrid Hari Ini, Rabu 10 April 2024: Ujian Leg 1 Lawan Manchester City - Bola.net

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan Real Madrid melawan Manchester City pada hari Rabu, 10 April 2024.

Duel Real Madrid vs Manchester City ini merupakan laga leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu mulai pukul 02.00 WIB.

Madrid meraih hasil positif dalam tiga laga terakhirnya. Mereka terus memetik kemenangan. El Real melibas Celta Vigo (4-0), Osasuna (4-2), dan Athletic Bilbao (2-0).

Sebelum itu mereka sempat terpeleset dua kali beruntun. Melawan Valencia Madrid ditahan imbang 2-2 dan kala melawan RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar UCL, El Real hanya mendapat hasil 1-1.

Madrid kini tentu akan berusaha melaju ke final dan mempertegas status mereka sebagai jawara Eropa. Namun mereka akan dihadapkan pada ujian maha berat dari klub tajir Inggris, Manchester City.

Kebetulan, City berstatus sebagai juara bertahan. Namun mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola itu tak akan mudah. Sebab dari lima pertemuan terakhir, The Citizen menang tiga kali, imbang sekali dan kalah sekali saja.

Untuk pertandingan ini Madrid tak akan diperkuat oleh Thibaut Courtois dan David Alaba saja. Mereka masih cedera.

Adblock test (Why?)


Jadwal Real Madrid Hari Ini, Rabu 10 April 2024: Ujian Leg 1 Lawan Manchester City - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...