Rechercher dans ce blog

Monday, April 8, 2024

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan UEA - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-23 1-0 pada laga uji coba di Stadion Shabab Al Ahli, Selasa (9/4) dini hari WIB. Gol kemenangan Indonesia dicetak Witan Sulaeman.

"Waktu penuh. Uni Arab Emirat U-23 0-1 Indonesia U-23. Menutup pemusatan latihan dengan kemenangan," demikian keterangan Timnas Indonesia di Instagram. 

Hasil positif ini bisa menjadi obat penawar bagi pasukan Garuda Muda yang sebelumnya menuai kekalahan dari Arab Saudi, Jumat (5/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini menjadi uji tanding kedua yang dilakoni skuad Garuda Muda selama pemusatan latihan di Dubai. Sebelumnya Indonesia U-23 kalah 1-3 dari Arab Saudi.

Uji coba melawan Arab Saudi dan UEA merupakan persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Piala Asia U-23 2024 di Qatar, 15 April-3 Mei mendatang.

ADVERTISEMENT

Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April sebelum Timnas Indonesia U-23 bertolak ke Doha, Qatar, untuk memulai perjuangan di Piala Asia U-23 2024.

Indonesia akan menjalani laga pertama melawan Qatar pada 15 April dan dilanjutkan dengan bentrok melawan Australia dan Yordania.

PSSI menargetkan Indonesia lolos fase grup di Piala Asia U-23. Untuk itu Shin Tae Yong bertekad untuk melibatkan skuad terbaiknya di ajang ini, termasuk sejumlah pemain naturalisasi.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Adblock test (Why?)


Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan UEA - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...