Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 3, 2024

Daejeon Red Sparks Perpanjang Kontrak Ko Hee-Jin, Bagaimana dengan Megawati Hangestri? - Bola.net

Bola.net - Klub bola voli putri Korean V-League atau Liga Voli Korea Selatan, Daejeon Red Sparks, resmi memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pelatih, Ko Hee-Jin. Hal ini pun diumumkan pada Selasa (2/4/2024).

Ko Hee-Jin memang membantu Red Sparks untuk tampil apik dan meraih prestasi mentereng pada musim kompetisi 2023/2024. Mereka sukses menduduki peringkat ketiga pada klasemen akhir musim reguler.

Prestasi ini membuat Red Sparks lolos ke babak semifinal playoff, meski akhirnya kalah 1-2 di tangan Incheon Pink Spiders. Walau gagal jadi juara, kiprah Red Sparks dalam asuhan Ko Hee-Jin memang layak diacungi jempol.

1 dari 2 halaman

Rekor Mentereng Red Sparks di Tangan Ko Hee-Jin

Pasalnya, Red Sparks sukses meraih tujuh kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak musim reguler 2008/2009. Mereka juga mengoleksi 20 kemenangan dalam musim reguler, yakni pertama kalinya terjadi sejak 12 tahun lalu.

Selain itu, musim 2023/2024 menandai pertama kalinya Red Sparks mampu lolos ke babak playoff sejak tujuh tahun lalu, yakni pada musim 2016/2017. Atas alasan inilah, Ko Hee-Jin mendapatkan kontrak baru berdurasi '2+1'.

Lewat Naver, Ko Hee-Jin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Red Sparks. "Saya ingin berterima kasih kepada klub karena kepercayaan mereka kepada saya sekali lagi. Saya akan bekerja sebaik mungkin dengan para pemain demi menciptakan tim yang lebih baik dan lebih kuat pada masa mendatang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kelanjutan Kiprah Megawati Hangestri Pertiwi

Kelanjutan Kiprah Megawati Hangestri Pertiwi

Pemain Daejeon Red Sparks di Korean V-League 2023/2024, Megawati Hangestri Pertiwi. (c) IG/Daejeon Red Sparks

Kesuksesan Red Sparks sendiri juga tak lepas dari kontribusi pemain asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, yang mendadak jadi idola kancah voli Korea Selatan berkat performanya yang meledak-ledak di tiap laga.

Namun, belum diketahui apakah Mega akan kembali bermain untuk Red Sparks pada musim kompetisi berikutnya. Meski begitu, selama off-season Korean V-League, Mega dipastikan kembali ke Indonesia untuk berlaga di Proliga 2024.

Dalam turnamen yang digelar pada 25 April-21 Juli 2024 ini, Mega akan membela Jakarta BIN. Nantinya, Mega akan membela BIN dengan pemain bernama besar lainnya, yakni Wilda Siti Nurfadhillah Sugandi, yang sebelumnya membela Bandung bjb Tandamata.

Sumber: Naver

Adblock test (Why?)


Daejeon Red Sparks Perpanjang Kontrak Ko Hee-Jin, Bagaimana dengan Megawati Hangestri? - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...