Rechercher dans ce blog

Sunday, March 17, 2024

Reaksi Tak Terduga dari Bintang Senior Red Sparks saat Tahu Megawati Hangestri Sedang Digoda oleh Pemain Lawan untuk Gabung AI Peppers - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Bintang senior Red Sparks ini berikan reaksi tidak terduga saat melihat kedekatan Megawati Hangestri dengan pemain AI Peppers.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri dan enam pemain inti lainnya tidak dimainkan oleh pelatih Ko Hee-jin saat Red Sparks kalah atas AI Peppers.

Hal ini bertujuan agar Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks lainnya mempunyai waktu istirahat yang cukup jelang laga play-off musim semi pekan depan.

Megawati Hangestri sebelumnya hampir tidak tergantikan bagi Red Sparks dengan mengemas total 34 pertandingan yang telah dia mainkan.

Baca Juga :

Dari 34 pertandingan yang telah dijalani tersebut, Megawati Hangestri sukses membayar kepercayaan sang pelatih dengan membuahkan 724 poin.

Pencapaian itu sekaligus membuat Megawati Hangestri menempati peringkat ketujuh sebagai pencetak skor terbanyak di V-League 2023/2024.

Halaman Selanjutnya :

Sebelum takluk dari AI Peppers, Red Sparks sempat meraih tujuh kemenangan berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir.

Adblock test (Why?)


Reaksi Tak Terduga dari Bintang Senior Red Sparks saat Tahu Megawati Hangestri Sedang Digoda oleh Pemain Lawan untuk Gabung AI Peppers - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...