Rechercher dans ce blog

Friday, March 1, 2024

Media Korea Bocorkan 3 Keuntungan Besar yang Didapat Megawati Hangestri Jika Mau Bertahan di Red Sparks Musim Depan - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Salah satu media olahraga Korea Selatan mengungkapkan keuntungan yang akan didapatkan Megawati Hangestri jika dia bertahan di Red Sparks musim depan.

Megawati Hangestri Pertiwi diketahui tampil cukup memukau pada musim pertamanya bersama tim Red Sparks di V-League 2023-2024.

Hingga memasuki putaran keenam Liga Korea, Megawati Hangestri sanggup mendulang 676 poin dari 32 pertandingan sekaligus berada di peringkat ketujuh pencetak skor terbanyak.

Pevoli putri Timnas Indonesia itu juga sukses mengantarkan Red Sparks naik ke peringkat ketiga klasemen sementara V-League 2023-2024.

Baca Juga :

Megawati Hangestri dan kolega hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tampil di play-off musim semi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Berkat penampilan impresifnya itu, sejumlah klub dari luar negeri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Megawati Hangestri di musim depan.

Halaman Selanjutnya :

Mereka juga tidak segan untuk memberikan nilai kontrak yang fantastis kepada Megawati Hangestri agar dia mau menerima tawaran itu.

Adblock test (Why?)


Media Korea Bocorkan 3 Keuntungan Besar yang Didapat Megawati Hangestri Jika Mau Bertahan di Red Sparks Musim Depan - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...