Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 26, 2024

Hasil Liga Korea: Red Sparks Gagal ke Final Usai Ditekuk Pink Spiders - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Red Sparks gagal lolos ke final Liga Voli Korea usai takluk 0-3 (18-25, 19-25, 19-25) dari Pink Spiders pada babak playoff di Samsan World Gymnasium, Incheon, Selasa (26/4) sore WIB.

Hasil ini membuat Red Sparks kalah 1-2 dari Pink Spiders pada babak playoff yang memakai format best of three. Pink Spiders akan bersua Hillstate di final.

Red Sparks kesulitan untuk mengembangkan permainan di set pertama. Pink Spiders yang berstatus tuan rumah langsung tampil menekan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kim Yeon-koung dan Willow Johnson jadi motor serangan Pink Spiders untuk mendulang poin. Tim asuhan Marcello Abbondanza pun bisa unggul hingga 13-6 atas Red Sparks.

ADVERTISEMENT

Red Sparks merespons sehingga sempat memperkecil skor jadi 9-14. Namun, Pink Spiders bisa cepat mengendalikan situasi untuk terus memimpin perolehan poin untuk menang 25-18 di set pertama.

Red Sparks sempat unggul 3-0 tetapi Pink Spiders bisa menyamakan skor jadi 3-3 usai blok Johnson sukses menghasilkan poin bagi tuan rumah.

Megawati mampu menyumbangkan dua poin beruntun yang membuat skor imbang 7-7 melalui smash dan servisnya. Setelah itu, Pink Spiders bisa berbalik unggul 10-8.

Dipimpin Johnson, Pink Spiders terus menjauh dalam perolehan poin. Pink Spiders kini bisa unggul 14-10 atas Red Sparks.

Pink Spiders terus unggul dalam perolehan poin. Permainan bertahan yang solid turut membantu Pink Spiders terus meraih poin untuk unggul 22-16.

Red Sparks tidak mampu menahan laju Pink Spiders yang menutup set kedua dengan skor 25-19.

Red Sparks tampil baik di awal set ketiga. Sempat tertinggal 0-2, Red Sparks bisa berbalik unggul 7-4 berkat kontribusi apik Megatron, julukan Megawati.

Pink Spiders bisa bangkit. Dari situasi tertinggal tiga poin, Pink Spiders bisa menyamakan skor dalam kedudukan 9-9.

Perolehan poin kedua tim terus ketat hingga skor imbang 14-14. Pink Spiders terus melaju kencang hingga akhirnya unggul 19-15.

Red Sparks tidak bisa lagi membendung laju Pink Spiders yang bisa menutup set ketiga dengan skor 25-19.

(jal/rhr)

Adblock test (Why?)


Hasil Liga Korea: Red Sparks Gagal ke Final Usai Ditekuk Pink Spiders - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...