Rechercher dans ce blog

Monday, March 11, 2024

Bagnaia Sanjung Marquez yang Finis Keempat di MotoGP Qatar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Francesco Bagnaia memberikan sanjungan kepada Marc Marquez yang berhasil finis keempat di MotoGP Qatar 2024.

Menurut Bagnaia, Marquez telah meraih hasil yang bagus dalam debutnya bersama Gresini Racing di Sirkuit Losail, Minggu (10/3). Pecco, sapaan akrab Bagnaia, meyakini The Baby Alien akan tampil kompetitif musim ini.

"Dia jelas telah melakukan pekerjaan yang bagus dan bisa finis keempat. Itu Marc Marquez, delapan kali juara dunia," ujar Bagnaia dilansir dari GPOne.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi saya memperkirakan dia untuk kompetitif. Saya tidak tahu apakah dia akan jadi pesaing memperebutkan gelar juara dunia, tetapi dia jelas akan jadi salah satu rival. Kita lihat saja," ia melanjutkan.

Torehan di MotoGP Qatar ini tergolong apik karena Marquez tergolong baru merasakan sensasi menunggangi Ducati Desmodici GP23 dalam format balapan penuh.

ADVERTISEMENT

Pembalap asal Spanyol itu juga sempat mendekati Jorge Martin yang finis ketiga. Hanya saja situasi itu tidak berlangsung lama karena Marquez perlahan kedodoran menandingi kecepatan Martinator.

Soal hasil, Marquez mengatakan tidak kecewa dengan balapan bersama tim barunya. Apalagi, ia masih dalam tahap penyesuaian agar gaya balapnya sesuai dengan tunggangan barunya.

"Hari ini saya harus berjuang lebih keras soal motor dibanding kemarin. Kami melakukan perubahan kecil yang kami pikir bisa membantu kami. Ini juga sebuah pengalaman yang mungkin tidak menuju ke arah yang benar, kami harus menginvestigasinya. Sekarang dengan apa yang kami punya kami akan lihat ke arah mana langkah yang harus diambil," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Adblock test (Why?)


Bagnaia Sanjung Marquez yang Finis Keempat di MotoGP Qatar - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...