Rechercher dans ce blog

Thursday, February 1, 2024

Tinggalkan Korea, Suwon FC Terbang ke Jakarta - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Klub baru Pratama Arhan, Suwon FC, sedang menuju Jakarta, Indonesia, untuk menggelar pemusatan latihan (TC).

Hal itu diumumkan Instagram resmi klub, Kamis (1/2). Suwon akan menggelar pemusatan latihan kedua bersama Arhan di Jakarta.

"Hari ini, Suwon berangkat untuk menjalani pemusatan latihan kedua di Jakarta, Indonesia," tulis Suwon FC.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suwon FC juga membagikan foto rombongan pemain dan tim ofisial yang sedang berada di bandara menuju Indonesia.

Biasanya, rata-rata waktu penerbangan dari Korea ke Indonesia mencapai 7 jam lebih. Maka klub Arhan itu diperkirakan tiba Kamis (1/2) malam WIB atau Jumat (2/2) dini hari.

ADVERTISEMENT

Pratama Arhan diperkirakan akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di pemusatan latihan kali ini. Meskipun, mantan pemain Tokyo Verdy itu baru saja selesai memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Arhan resmi gabung Suwon FC pada 16 Januari 2024 setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy berakhir. Pemain 22 tahun itu berpeluang mengukir rekor sebagai pemain pertama Indonesia yang tampil di kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan.

[Gambas:Instagram]

Rumor Arhan bergabung dengan Suwon FC sudah muncul dalam beberapa bulan terakhir. Rumor tersebut akhirnya terjawab ketika sang pemain sedang berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Klub-klub peserta K League 1 memang tengah menggeber persiapan untuk menyambut musim baru. Kompetisi kasta teratas Korea Selatan itu direncanakan mulai berlangsung pada 1 Maret mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)

Adblock test (Why?)


Tinggalkan Korea, Suwon FC Terbang ke Jakarta - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...