Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 6, 2024

Sir Jim Ratcliffe Ingin Ubah Kebijakan Transfer MU, Duo Wonderkid Ini Jadi Buruan Utama di Musim Panas - Bola.net

Bola.net - Michael Olise dan Jarrad Branthwaite dilaporkan menjadi target Manchester United saat Sir Jim Ratcliffe ingin merevolusi kebijakan transfer klub dengan memangkas pengaruh Erik ten Hag.

Ratcliffe ingin mencari pemain usia muda dan menggunakan pendekatan berbasis data, seperti yang dilakukannya pada kegiatan olahraga lainnya bersama INEOS.

Sedangkan Ten Hag terbiasa dengan pengaruh yang cukup besar dalam hal transfer, dengan keberhasilan klub mendapatkan mantan pemain Ajax Amsterdam, Antony dan Andre Onana, selama masa kepelatihannya.

Namun Ratciffe yang menyelesaikan pembelian 25 persen saham klub senilai 1,3 miliar poundsterling pada bulan Desember ingin mentransformasi kegiatan operasional transfer Man United.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kedepankan Data

The i melaporkan bahwa Olise dan Branthwaite masuk dalam radar Man United dan bahwa Ratcliffe telah bertemu dengan para ahli data klub dengan tujuan untuk membangun 'platform data terbaik di dunia olahraga'.

Man United telah merekrut Omar Berrada dari Manchester City untuk menjadi CEO dan direktur sains data baru mereka, Dominic Jordan, yang meresmikan jabatan tersebut pada tahun 2022, mengatakan bahwa ia berharap bidangnya akan menjadi 'transformasional' bagi tim.

Seorang sumber mengatakan kepada The i: "Data adalah bagian dari DNA di Ineos sehingga tidak mengherankan jika hal itu akan menjadi bagian besar dari apa yang mereka lakukan di Manchester United."

2 dari 4 halaman

Bisa Jadi Bumerang

Jelas bahwa pendekatan transfer Setan Merah saat ini, yang sering kali sesuai dengan preferensi dan keinginan Ten Hag, tampaknya telah menjadi bencana.

Klub mengontrak Antony dengan harga 85,5 juta poundsterling pada Agustus 2022, dengan membayar 81,3 juta pounds di muka, dan telah menghasilkan sembilan gol dalam 69 pertandingan atau yang lebih mengejutkan, satu gol dalam 25 pertandingan musim ini.

Pada bulan Juli mereka mengeluarkan dana sebesar 47,1 juta pounds untuk Onana dari Inter Milan, yang memiliki salah satu persentase penyelamatan terbaik di Premier League namun memiliki kebiasaan melakukan kesalahan besar.

3 dari 4 halaman

Bidik Olise dan Branthwaite

Nama Olise pasti akan selalu muncul di bursa transfer mengingat ia selalu dikaitkan dengan klub-klub enam besar. Manchester City dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas nanti.

Sedangkan Chelsea dan Liverpool juga dikabarkan tengah memantau sang bintang Crystal Palace pada bulan lalu.

Jarrad Branthwaite merupakan pemain bertahan berharga milik Everton dan mereka dilaporkan telah memasang label harga sebesar 100 juta Poundsterling untuk menghalangi para peminatnya.

Premier League masih harus mengesahkan investasi Ratcliffe di Man United, namun dari sana semuanya akan berjalan lancar. Dia telah melakukan upaya nyata untuk menjalin hubungan dengan para pemain dan staf, menemui mereka di Old Trafford dan pusat pelatihan Carrington.

Atas dasar tersebut, yang dilakukan Ratcliffe pendekatan yang jauh lebih langsung daripada yang dilakukan oleh keluarga Glazer, yang menuai kemarahan para penggemar karena ketidakhadiran mereka di pertandingan.

Sumber: The i

Penulis: Yoga Radyan

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League 2023/24

Adblock test (Why?)


Sir Jim Ratcliffe Ingin Ubah Kebijakan Transfer MU, Duo Wonderkid Ini Jadi Buruan Utama di Musim Panas - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...