Rechercher dans ce blog

Sunday, February 18, 2024

Ruzana Juara Sri Lanka International Series 2024 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Atlet badminton tunggal putri Indonesia Ruzana juara turnamen Sri Lanka International Series 2024 di Indoor Stadium Galle, Minggu (18/2).

Dalam pertandingan final tunggal putri, Ruzana mengalahkan wakil Malaysia Siti Zulaikha dua gim langsung, 21-19, 21-15.

Dikutip dari rilis yang diterima CNNIndonesia.com. prestasi tersebut menjadi gelar juara pertama Ruzana sejak dua tahun terakhir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Senang pastinya karena ini gelar pertama saya sejak dua tahun lalu," ujar Ruzana.

ADVERTISEMENT

Lawan bermain cukup bagus tapi saya berhasil memegang kendali permainan. Di poin-poin akhir saya juga lebih berani untuk menyerang dan menekan dia.

Atlet asal PB Djarum tersebut juga mengungkapkan kunci kemenangan di final Sri Lanka International Series 2024. Menurut Ruzana, bisa tampil dominan jadi alasan keberhasilan menaklukkan Siti Zulaikha.

"Lawan bermain cukup bagus tapi saya berhasil memegang kendali permainan. Di poin-poin akhir saya juga lebih berani untuk menyerang dan menekan dia," kata Ruzana.

Ruzana bertekad, gelar juara di Sri Lanka jadi pelecut untuk kembali berprestasi pada ajang-ajang berikutnya.

"Saya ingin lebih baik dari sebelumnya. Gelar ini tentunya menjadi tambahan motivasi tapi saya tidak mau terlalu membebani diri sendiri. Yang terpenting saya harus all out di setiap turnamen yang saya ikuti," tutur Ruzana.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)


Ruzana Juara Sri Lanka International Series 2024 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...