Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2024

Reaksi Pelatih Usai Red Sparks Disebut 'Lupa Kalah' di Liga Voli Korea - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Ko Hee Jin buka suara usai Red Sparks disebut 'lupa kalah' setelah mengalahkan Pink Spiders 3-1 pada laga pertama putaran keenam Liga Voli Korea, akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan di Chungmu Gymnasium, Red Sparks menang 25-23, 25-22, 25-27, 25-23 atas Pink Spiders. Kemenangan itu jadi yang keempat beruntun bagi Red Sparks di Liga Voli Korea 2023/2024.

Itu kali pertama Red Sparks menang dalam empat pertandingan berturut-turut pada musim ini. Dalam wawancara usai pertandingan, Ko Hee Jin yang terpilih sebagai MVP pertandingan buka suara soal pertanyaan pewawancara tentang Red Sparks yang disebut 'lupa kalah' setelah menang empat laga beruntun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya sangat terkesan, inilah alasan mengapa saya terkesan. Tim kami selalu mendengar ungkapan 'runtuh'. Saya benci itu dan saya sangat marah," ujar Ko Hee Jin dalam video penerjemah Red Sparks Kim Yoon Sol.

ADVERTISEMENT

Komentar Ko Hee Jin itu sepertinya mengacu kepada memburuknya performa Red Sparks pada putaran kedua dan ketiga di mana hanya meraih satu serta tiga kemenangan.

Sebelumnya Lee So Young dan kawan-kawan menang empat kali di putaran pertama sebelum kembali bangkit di putaran keempat dan 'menggila' di putaran kelima.

"Pemain kami bukanlah pemain seperti itu. Saya pikir itu karena saya setelah [bilang], jika kita memenangkan [pertandingan] ini, semua orang tidak bisa berkata apa-apa lagi kepada kita," kata Ko Hee Jin.

"Saya sangat bangga kepada para pemain kami," ucap Ko Hee Jin menambahkan.

Dalam kesempatan itu Ko Hee Jin menolak membeberkan rahasia Red Sparks mengalahkan tim kuat Pink Spiders.

"Saya tidak bisa memberi tahu secara spesifik karena kami bisa bertanding lagi dengan Pink Spiders, tapi kami fokus pada pemblokiran," tutur Ko Hee Jin.

"Ketika kami berpindah posisi, Pink Spiders menargetkan itu dan saya pikir hal ini berhasil," kata Ko Hee Jin melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)

Adblock test (Why?)


Reaksi Pelatih Usai Red Sparks Disebut 'Lupa Kalah' di Liga Voli Korea - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...