Rechercher dans ce blog

Saturday, February 3, 2024

Orang Dibalik Kedatangan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Akui Kesalahan Ini Terjadi di Era Iwan Bule - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Mantan Eksekutif Komite PSSI, Hasani Abdulgani buka suara atas kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia

Di era kepemimpinan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Shin Tae-yong pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 2020 lalu. 

Jauh sebelum keributan soal perpanjangan kontrak, Hasani Abdulgani menjadi salah satu pihak PSSI yang merekrut Shin Tae-yong.

Pada awal kedatangan Shin Tae-yong ini, Hasani Abdulgani mengakui ada keputusan yang membuat hubungan Shin Tae-yong dengan Indra Sjafri merenggang. 

Baca Juga :

"Ada memang kesalahan yang menurut saya yang kami lakukan di era kami, pada zamannya Pak Iwan Bule, yakni Shin Tae-yong sebagai pelatih lalu kami masukkan Indra Sjafri sebagai staf pelatih," kata Hasani Abdulgani dari kanal YouTube Hassani's Corner dikutip Sabtu (3/2/2024). 

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Thailand pada Januari 2020 pun menjadi tugas pertama Shin Tae-yong ketika menjabat Timnas Indonesia. 

Halaman Selanjutnya :

Selama 12 hari, Shin Tae-yong saat itu memimpin skuad yang seharusnya disiapkan untuk Piala Dunia U-20. 

Adblock test (Why?)


Orang Dibalik Kedatangan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Akui Kesalahan Ini Terjadi di Era Iwan Bule - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...