Rechercher dans ce blog

Monday, February 12, 2024

Oleh-oleh Gasak Girona: Real Madrid Terancam Ditinggal Jude Bellingham karena Cedera - Bola.net

Bola.net - Kabar buruk tengah menimpa Real Madrid usai mereka mengkonfirmasi bahwa Jude Bellingham mengalami cedera pergelangan kaki, saat mengantarkan timnya menggasak Girona di La Liga.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menghancurkan lawan mereka 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB, dengan Vinicius Junior mengawali pertandingan dengan sempurna melalui gol tendangan jarak jauh yang sangat indah hanya dalam waktu enam menit.

Bellingham kemudian memanfaatkan umpan yang luar biasa dari sang pemain Brasil untuk menggandakan keunggulan, sebelum menyambar bola rebound tak lama setelah babak kedua dimulai untuk memastikan kemenangan.

Namun, hanya beberapa menit setelah mencetak gol keduanya, sang pemain asal Inggris itu harus tergeletak kesakitan setelah kakinya terpeleset. Setelah menerima perawatan medis, Bellingham memutuskan bahwa ia tidak dapat melanjutkan pertandingan dan ia tertatih-tatih meninggalkan lapangan.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diagnosa Cedera Bellingham

Ancelotti mengkonfirmasi setelah itu bahwa Bellingham mengalami keseleo pergelangan kaki dan sekarang Real telah memberikan informasi terbaru setelah ia menjalani pemindaian.

"Setelah dilakukan tes hari ini terhadap Jude Bellingham oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosa mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya," demikian bunyi pernyataan Ancelotti.

"Pemulihannya akan terus dipantau."

2 dari 4 halaman

Terancam Absen Lama

Sementara, menurut Fabrizio Romano, Bellingham menderita cedera 'parah' dan kemungkinan besar akan absen selama 2-3 pekan.

Untuk saat ini, Los Blancos berharap ia dapat kembali bermain untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig pada tanggal 7 Maret.

Jika benar-benar parah, Itu berarti Bellingham akan absen dalam laga tandang leg pertama ke Leipzig pada hari Selasa, serta laga-laga La Liga melawan Rayo Vallecano, Sevilla dan Valencia.

3 dari 4 halaman

Pukulan Telak

Cedera tersebut akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid, dengan melihat kontribusi Bellingham yang telah tampil luar biasa musim ini.

Dua golnya ke gawang Girona membuat dirinya kembali memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga, dengan 16 gol dari 21 pertandingan yang membuatnya unggul atas Artem Dovbyk dari Girona dan Borja Mayoral dari Getafe, yang sama-sama mengoleksi 14 gol.

Bellingham juga telah mencetak empat gol dan tiga asisst dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini. Dan kehadirannya akan sangat dirindukan saat menghadapi Leipzig.

Absennya eks pemain Dortmund itu menambah daftar panjang masalah cedera yang dialami Real Madrid, dengan Antonio Rudiger juga akan absen di laga melawan Leipzig, sementara pemain seperti Thibaut Courtois dan Eder Militao akan absen dalam jangka waktu yang lama.

Sumber: Official Real Madrid

Penulis: Yoga Radyan

Adblock test (Why?)


Oleh-oleh Gasak Girona: Real Madrid Terancam Ditinggal Jude Bellingham karena Cedera - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...