Rechercher dans ce blog

Saturday, February 17, 2024

Jika Dan Asworth Masuk, Man United Bisa Makin Kuat Jika Sekalian Angkut Tiga Pilar Newcastle Ini - Bola.net

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan mengincar Dan Asworth sebagai direktur olahraga baru mereka.

Man United sedang dalam proses berbenah, khususnya di manajemen klub. Hal ini tak lepas dari hadirnya investor baru yakni Sir Jim Ratcliffe.
Rumornya, Sir Ratcliffe ingin mendatangkan direktur olahraga baru. Dari situ, muncullah nama Dan Asworth.

Tentu saja tak akan mudah bagi MU untuk bisa mendatangkan Asworth. Konon katanya United harus menebusnya dari Newcastle dengan harga sekitar 10 juta pounds.

Jika memang Asworth nanti bisa diangkut ke Old Trafford, maka MU bisa sekalian lanjut merekrut salah satu atau tiga pemain sekaligus dari Newcastle. Mereka pasti akan bisa mebuat Setan Merah jadi makin solid.

Siapa saja para pemain itu? Simak kuy ulasannya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sven Botman

Sven Botman

Duel antara Sven Botman dan Christian Pulisic pada pekan ke-16 Premier League 2022/2023 (c) AP Photo

Manchester United memang sudah punya beberapa amunisi di lini belakangnya. Masih ada Harry Maguire, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Namun Lindelof disebut bakal cabut dari Man United. Sementara Varane dan Maguire kini sudah berusia 30 tahunan.

Varane juga kerap cedera. MU pun dilaporkan ingin mencari tambahan bek baru dan oleh karena itulah mereka dilaporkan tertarik pada beberapa pemain macam Jean Clair Todibo dan Jarrad Branthwaite

Sven Botman juga akan jadi opsi yang bagus, apalagi karena ia sudah beradaptasi dengan sepak bola Inggris. MU sendiri sebelumnya juga sudah pernah dikaitkan dengan Botman pada 2021 silam.

2 dari 4 halaman

Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes

Duel antara gelandang Newcastle, Bruno Guimaraes dan gelandang Liverpool, Dominik Szoboszlai paada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024, Selasa (2/1/2024) WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Bruno Guimaraes merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini. Ia merupakan salah satu pilar utama kekuatan Newcastle.

Ia memang sudah meneken kontrak baru. Tapi ada kans Newcastle terpaksa harus melepas pemain Brasil tersebut karena ada klausul rilis yang bernilai 100 juta pounds.

Guimaraes bisa jadi partner yang tepat untuk Casemiro. Apalagi belum ada kepastian apakah Sofyan Amrabat akan bertahan atau tidak.

Namun MU harus bersaing dengan tim kelas kakap lainnya. Ada nama PSG dan juga Liverpool.

3 dari 4 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak

Pemain Newcastle, Alexander Isak memenangkan perebutan duel udara dari para pemain Manchester United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (3/12/2023) WIB. (c) PA via AP/Owen Humphreys

Manchester United memang sudah punya Rasmus Hojlund. Ada juga Anthony Martial tapi sepertinya nama yang satu ini tak akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford karena kontraknya berakhir pada musim panas 2024 nanti.

Jika Martial pergi, Hojlund tentu saja tak bisa terus bermain sepanjang musim. Ia butuh partner untuk bermain bersama atau bermain bergantian.

Alexander Isak bisa jadi opsi yang tepat bagi Man United. Lagi pula, MU sebelumnya sudah pernah mencoba mendatangkan Isak.

MU dilaporkan sudah memberikan penawaran besar. Sayangnya pada akhirnya mereka dikalahkan Newcastle.

Adblock test (Why?)


Jika Dan Asworth Masuk, Man United Bisa Makin Kuat Jika Sekalian Angkut Tiga Pilar Newcastle Ini - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...