Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2024

4 Pemain Manchester United yang Bisa Dibajak Ole Gunnar Solskjaer ke Bayern Munchen - Bola.net

Bola.net - Mantan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masuk dalam radar Bayern Munich. Dia kabarnya bakal diproyeksikan sebagai pengganti sementara Thomas Tuchel.

Bayern saat ini tengah berada dalam periode yang buruk. Raksasa Jerman itu menderita tiga kekalahan berturut-turut di Bundesliga dan Liga Champions.

Bayern saat ini tertinggal delapan poin di ajang Bundesliga. Mereka juga menghadapi defisit satu gol dari Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Imbasnya Tuchel mendapat banyak kritikan. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut mantan manajer Chelsea tersebut akan segera didepak dari jabatannya.

Menurut laporan di Jerman, Bayern Munchen sedang memantau Solskjaer sebagai pengganti Tuchel. Pelatih asal Norwegia itu dipandang sebagai opsi jangka pendek bagi The Bavarians.

Jika nantinya mampu memberikan kesan yang cukup baik, Solskjaer bisa saja bertahan di Bayern lebih lama setelah musim panas. Untuk itu, dia pasti dipercaya untuk membangun kekuatan Die Roten.

Berikut ini empat pemain Manchester United yang bisa bersatu kembali dengan Ole Gunnar Solskjaer jika bertahan di Bayern Munchen setelah musim panas.

1 dari 4 halaman

1. Scott McTominay

1. Scott McTominay

Selebrasi Scott McTominay dalam laga Premier League antara Wolverhampton vs Manchester United, Jumat (2/2/2024). (c) AP Photo/Rui Vieira

Scott McTominay diyakini sudah masuk dalam radar Bayern Munchen. Mereka dilaporkan berminat pada pemain asal Skotlandia itu di musim panas lalu setelah gagal memboyong Joao Palhinha dari Fulham.

McTominay menjadi pemain reguler Setan Merah selama berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia memainkan 115 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan tiga assist.

McTominay sekarang tersisih ke bangku cadangan pada era Erik Ten Hag. Solskjaer mungkin bisa membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Bayern apabila Joshua Kimmich pergi pada akhir musim.

2 dari 4 halaman

2. Harry Maguire

2. Harry Maguire

Harry Maguire mengalami cedera dalam laga Liga Champions antara Manchester United vs Bayern Munchen, Rabu (13/12/2023). (c) AP Photo/Dave Thompson

Harry Maguire mendapat berkah dari serangkaian cedera yang menimpa pertahanan Manchester United. Bintang kelahiran Sheffield ini mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak di skuad Erik ten Hag.

Maguire mendapat tawaran untuk pindah ke West Ham pada musim panas lalu. Namun, bek timnas Inggris tersebut memutuskan bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Namun, Maguire jelas akan kembali berada di bangku cadangan ketika semua orang dalam kondisi fit. Karena itu, Manchester United mungkin akan mendengarkan tawaran dalam beberapa bulan ke depan.

3 dari 4 halaman

3. Anthony Martial

3. Anthony Martial

Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Crystal Palace, Rabu (27/9/2023) (c) AP Photo/Dave Thompson

Tahun-tahun terbaik dalam karier Anthony Martial dihabiskan di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Antara tahun 2018 dan 2020, pemain internasional Prancis ini mencapai angka dua digit berturut-turut di Premier League.

Kini Martial akan meninggalkan Manchester United sebagai pemain bebas transfer pada musim panas ini. Kontraknya berakhir pada akhir musim dan sepertinya tidak akan diperpanjang.

Mungkin Solskjaer ingin memberikan kesempatan kepada pemain berusia 28 tahun itu untuk menghidupkan kembali kariernya di Bundesliga. Dia bisa menjadi pelapis Harry Kane di lini depan Die Roten.

4 dari 4 halaman

4. Mason Greenwood

4. Mason Greenwood

Mason Greenwood saat bermain untuk Getafe (c) AP Photo/Jose Breton, File

Mason Greenwood sudah diberitahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di Manchester United. Karena itu, pemain berusia 22 tahun tersebut menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Getafe.

Greenwood menunjukkan performa bagus dengan memiliki kontribusi 10 gol dalam 21 pertandingan La Liga. Performanya itu telah memicu banyak minat, dengan banyak klub besar Spanyol dikatakan akan mengawasinya.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin bisa membawa Greenwood ke Allianz Arena untuk memperkuat lini serang Bayern Munchen. Dia bersinar di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu dengan mengantongi 17 gol di semua kompetisi pada 2019/2020.

Sumber: Express

Adblock test (Why?)


4 Pemain Manchester United yang Bisa Dibajak Ole Gunnar Solskjaer ke Bayern Munchen - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...