Rechercher dans ce blog

Thursday, January 18, 2024

Umpan Yakob Sayuri Ke Marselino Yang Keren Itu, Dinobatkan sebagai World Class Assist di Piala Asia 2023 - Lombok Post - Lombok Post

LombokPost-Umpan cantik yang diberikan oleh Yakob Sayuri ke Marselino Ferdinand hingga ia bisa mencetak gol, saat Indonesia kalah 1-3 dari Irak pada laga pertama fase Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1).

Ternyata dinobatkan sebagai World Class Assist di Piala Asia 2023. Umpan cantik itu diunggah melalui akun instagram official Piala Asia, @afcasiancup.

Diketahui dalam postingan yang diunggah oleh AFC itu menampilkan video Yakob Sayuri dari dua sudut pandang yaitu depan dan samping.

Baca Juga: Lawan Vietnam Shayne Pattynama Minta Dukungan Penuh Para Suporter

Ia tengah mengiring bola dengan cepat yang mampu melewati penjagaan dari bek Irak melalui bola yang ia lewatkan di dua kaki pemain Irak.

Video yang diunggah oleh AFC itu diberikan label video sebagai ‘World Class Assit’ yang artinya umpan kelas dunia.

Tak lupa juga disertai caption tulisan “Setting the Filed with an Assist Masterpiece” yang artinya pengatur lapangan dengan mahakarya.

Baca Juga: Soal Gol Ke Dua Irak, Timnas Indonesia Layangkan Protes Keras Ke AFC

Peran penting yang diciptakan oleh Yakob memang patut untuk diajungi jempol. Pemain klub PSM Makassar itu mampu memberikan kontribusi terciptanya gol bagi Indonesia.

Rating permainan yang dicatatkan oleh Yakob juga menjadi yang tertinggi di antara para pemain Indonesia lainnya yaitu dengan 4.2.

Ia bermain full 90 menit dan mencatatkan total 3 tendangan serta 1 assist.

Baca Juga: Gol Kedua Irak, Shin Tae-yong : Itu 100 Persen Offside!

Permainan ciamik Yakob Sayuri di pertandingan perdana juga tentunya akan sangat dibutuhkan oleh Indonesia dilaga berikutnya melawan Vietnam.

Indonesia harus mampu memenangi laga untuk dapat membukan kans lolos ke babak 16-besar.

Adblock test (Why?)


Umpan Yakob Sayuri Ke Marselino Yang Keren Itu, Dinobatkan sebagai World Class Assist di Piala Asia 2023 - Lombok Post - Lombok Post
Read More

No comments:

Post a Comment

Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum - SINDOnews Sports

[unable to retrieve full-text content] Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum    SINDOnews Sports Penutupan...