Rechercher dans ce blog

Sunday, January 7, 2024

Treble Lagi Nih? Manchester City Pesta Gol Hancurkan Huddersfield Di Piala FA - Goal.com

Langkah ketiga Manchester City mempertahankan status treble winners dibuka dengan bintang lima usai melumat Huddersfield di Piala FA.

  • Man City kembali beraksi di Piala FA
  • Lumat Huddersfield Town 5-0
  • Comeback Kevin De Bruyne

APA YANG TERJADI?

Manchester CIty memulai kampanye juara bertahan Piala FA dengan penampilan bintang lima usai menggilas Huddersfield Town 5-0, Minggu (7/1).

Dominasi Man City baru berbuah gol pada menit ke-33, ketika sepakan keras Julian Alvarez yang terblokir bergulir tepat ke Phil Foden. Gelandang Inggris itu lalu memindahkan bola ke kaki kirinya sebelum menjebol gawang Lee Nicholls.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Hanya butuh empat menit bagi tuan rumah untuk menggandakan keunggulan. Matheus Nunes melepaskan umpan deras ke kotak penalti dari sisi kanan yang gagal dieksekusi Rico Lewis dengan sempurna, namun Alvarez menunjukkan insting predatornya dan sigap mengonversi bola tersebut.

Babak kedua bergulir, armada Pep Guardiola makin mengamuk. Cungkilan Oscar Bobb pada menit 58 mengenai Ben Jackson dan memaksanya melakukan gol bunuh diri. Foden lantas menggandakan torehan gol pribadinya tujuh menit kemudian, sebelum Kevin De Bruyne mencatatkan assist pertamanya semenjak cedera di awal musim - diselesaikan oleh Jeremy Doku di menit 81.

APA SELANJUTNYA UNTUK MANCHESTER CITY?
The Citizens akan bertamu ke markas tim yang tengah dilanda krisis kemenangan, Newcastle United, di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (14/1) dini hari WIB.

Adblock test (Why?)


Treble Lagi Nih? Manchester City Pesta Gol Hancurkan Huddersfield Di Piala FA - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas    CNN Indonesia Maarten Paes...