Rechercher dans ce blog

Monday, January 15, 2024

Piala Asia 2023: Vietnam Repotkan Jepang, Ernando Tak Ambil Pusing - detikSport

Jakarta -

Timnas Vietnam merepotkan Timnas Jepang di Piala Asia 2023. Kiper Indonesia, Ernando Ari, menegaskan tak mengambil pusing hasil laga kemarin.

Vietnam kalah 2-4 dari Jepang dalam pertandingan Grup D Piala Asia 2023. Dalam pertandingan di Al Thumama, Doha, Minggu (14/1/2024), Vietnam bisa unggul lawan Samurai Biru.

Jepang unggul lebih dulu via Takumi Minamino pada menit ke-11. Vietnam membalas dengan gol Nguyen Dinh Bac dan Pham Tuan Hai. Di sisa pertandingan, Jepang kembali mencetak gol via Keito Nakamura dan Ayase Ueda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komentator tayangan Piala Asia 2023 sampai menyebut Jepang vs Vietnam menjadi laga paling atraktif sejauh ini. Ernando ingin fokus ke laga Indonesia melawan Irak terlebih dulu, baru memikirkan Vietnam.

"Melihat laga Vietnam melawan Jepang, kami ada bekal untuk mempersiapkan tim. Kami punya tim analis. Saya hanya ingin fokus di laga perdana melawan Irak lebih dahulu, baru nanti bicara laga-laga berikutnya," kata Ernando di situs PSSI.

"Saya dan tim ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia, kami juga memacu semangat diri kami sendiri," kata Ernando menambahkan.

Indonesia melawan Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Senin (15/1). Laga itu kickoff pada pukul 21.30 WIB.

Simak Video "Indonesia Berbekal Kekalahan Songsong Piala Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

Adblock test (Why?)


Piala Asia 2023: Vietnam Repotkan Jepang, Ernando Tak Ambil Pusing - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...