Rechercher dans ce blog

Saturday, January 20, 2024

Liga Italia Kembali Diterpa Rasisme, Laga Udinese Vs AC Milan Sempat Dihentikan - Bola.com

Mike Maignan menjelaskan mengapa dia keluar saat menjadi sasaran pelecehan rasis dari fans Udinese, dan berterima kasih kepada rekan-rekannya yang memberikan dukungan penuh.

Ruben Loftus-Cheek membawa tim tamu unggul dan kemudian pertandingan dihentikan selama lima menit karena pelecehan rasis berulang kali yang ditujukan kepada Maignan.

Dia memperingatkan wasit akan hinaan yang datang tepat di belakang gawangnya dan Fabio Maresca menghentikan pertandingan, sesuai dengan protokol anti-rasisme.

“Yang terjadi di babak pertama adalah pada tendangan gawang pertama saya mendengar suara monyet, saya tidak berkata apa-apa. Kali kedua saya mengambil bola, saya mendengarnya lagi. Saya memberi tahu ofisial keempat dan bangku cadangan saya soal apa yang terjadi,” kata Maignan kepada Sky Sport Italia.

“Saya bilang kami tidak bisa bermain sepak bola seperti ini. Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi. Kita harus mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan salah. Ini bukan keseluruhan penonton,” lanjutnya.

Adblock test (Why?)


Liga Italia Kembali Diterpa Rasisme, Laga Udinese Vs AC Milan Sempat Dihentikan - Bola.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...