Rechercher dans ce blog

Friday, January 26, 2024

Hasil Indonesia Masters: Fajar/Rian vs Leo/Daniel di Semifinal - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-13, 21-12. Mereka akan berjumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak semifinal.

Pada gim pertama, Fajar/Rian benar-benar mendominasi permainan atas Bagas/Fikri. Fajar/Rian selalu unggul dan bahkan Bagas/Fikri tidak bisa menyamakan kedudukan satu kali pun.

Fajar/Rian unggul 5-1 di awal laga lalu berlanjut menjadi 9-3. Fajar/Rian kemudian bisa memimpin 11-6 di saat interval.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas interval, Fajar/Rian tetap bisa mempertahankan keunggulan dengan baik. Fajar/Rian bahkan bisa memperlebar selisih poin menjadi tujuh angka, 17-10.

Fajar/Rian kemudian memimpin 18-12 dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13 setelah merebut tiga poin beruntun.

ADVERTISEMENT

Memasuki gim kedua, laga sempat berjalan ketat di awal. Namun setelah skor imbang di angka 3-3, Fajar/Rian mulai bisa menjauh. Fajar/Rian bahkan mencatat selisih empat angka pada kedudukan 8-4.

Keunggulan Fajar/Rian dalam adu drive mengantat mereka memimpin 10-5. Smes keras Rian kemudian mengantar Fajar/Rian unggul 11-5 di interval.

Selepas interval, Fajar/Roan sempat mendapat ancaman ketika Bagas/Fikri mendekat pada angka 11-14. Namun Fajar/Rian bisa kembali menjauh.

Fajar/Rian unggu tujuh angka pada kedudukan 18-11. Fajar/Rian kemudian merebut match point di angka 20-12 dan menenangkan pertandingan setelah pukulan lawan keluar lapangan.

Fajar/Rian bakal bertemu Leo/Daniel di babak semifinal. Hal ini juga membuat Indonesia memastikan setidaknya sudah punya satu wakil di babak final.

(ptr)

Adblock test (Why?)


Hasil Indonesia Masters: Fajar/Rian vs Leo/Daniel di Semifinal - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...