Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 23, 2024

Hasil Indonesia Masters: Fajar/Rian Mulus ke Babak 16 Besar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 21-16, 21-14  untuk lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1) sore WIB.

Fajar/Rian tampil kurang meyakinkan di awal gim pertama babak pertama Indonesia Masters 2024 ini. Hal ini membuat Lee/Yang bisa unggul tipis 5-4.

Fajar/Rian masih kerap tanggung saat mengembalikan shuttlecock. Perolehan poin pun imbang 9-9 walau Fajar/Rian sempat unggul 9-7.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski terus dapat perlawanan sengit, Fajar/Rian bisa unggu; tipis 11-10 saat interval gim pertama.

ADVERTISEMENT

Lee/Yang kembali berupaya menekan Fajar/Rian. Hanya saja upaya itu tidak membuahkan hasil karena kesalahan yang kerap dibuat sendiri.

Hasilnya Faja/Rian justru bisa menjauhkan keunggulan jadi 17-14 dan akhirnya menutup gim pertama dengan margin lima poin, 21-16.

Fajar/Rian membuka gim kedua dengan keunggulan 2-0. Namun, Lee/Yang justru bisa merebut lima poin beruntun untuk berbalik unggul 5-2.

Fajar/Rian yang semula tertinggal perlahan bisa menemukan kembali ritme permainan mereka. Permainan menekan Fajar/Rian membuat Lee/Yang kewalahan hingga akhirnya tertinggal 7-8.

Fajar/Rian masih terus memegang kendali permainan untuk menutup interval gim kedua dengan skor 11-9.

Pasangan unggulan ketiga itu tampil semakin percaya diri usai interval. Fajar/Rian bahkan bisa unggul dengan margin lima poin, 17-12. Lee/Yang tak bisa lagi membendung langkah Fajar/Rian yang menutup gim kedua dengan skor 21-14.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Adblock test (Why?)


Hasil Indonesia Masters: Fajar/Rian Mulus ke Babak 16 Besar - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...