Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 17, 2024

Coach Justin Membela Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong? Ternyata Tidak Juga, Setelah Garuda Keok dari Irak Bilang Begini - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Pengamat Sepak Bola Indonesia, Justinus Lhaksana atau Coach Justin mengomentari permainan dari Timnas Indonesia pada laga perdananya di ajang Piala Asia 2023 Qatar menghadapi Irak.

Pada laga pertamanya di fase grup Piala Asia 2023 Qatar, Timnas Indonesia berjumpa kembali dengan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Senin (15/1) malam WIB.

Pada laga tersebut Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan dari Irak dengan skor 3-1.

Selebrasi Marselino Ferdinan di laga Grup D Piala Asia 2023 Qatar, Senin (15/1/2024). (Sumber : Tangkapan layar)

Baca Juga :

Skuad arahan Shin Tae-yong harus menelan kekalahan 3-1 lewat gol dari Mohanad Ali di menit ke-17, Osama Rashid di penghujung babak pertama dan Aymen Hussein pada menit ke-77.

Sementara itu satu-satunya gol dari Timnas Indonesia di laga tersebut dicetak oleh wonderkid yang bermain untuk K.M.S.K Deinze, Marselino Ferdinan.

Kekalahan tersebut membuat anak asuh Shin Tae-yong harus duduk di dasar klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023.

Halaman Selanjutnya :

Sementara Irak kini berada di peringkat kedua klasemen sementarah di bawah Jepang yang berhasil menang atas Vietnam 4-2.

Adblock test (Why?)


Coach Justin Membela Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong? Ternyata Tidak Juga, Setelah Garuda Keok dari Irak Bilang Begini - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol    Tribun...