Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 20, 2023

Yance Sayuri Batal Ikut TC Timnas Indonesia Di Turki - Goal.com

Timnas Indonesia mengagendakan tiga pertandingan uji coba sebelum menjalani laga Piala Asia 2023.

  • Yance dicoret dari timnas karena cedera
  • Sudah absen di dua laga terakhir PSM
  • Timnas uji coba tiga kali sebelum Piala Asia

APA YANG TERJADI? Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong terpaksa mencoret nama full-back PSM Makassar Yance Sayuri dari skuad Garuda untuk pemusatan latihan (TC) di Turki, karena masih dibekap cedera. Dengan demikian, hanya 18 pemain yang bertolak dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Jakarta ke Turki, Rabu (20/12). Sedangkan sisanya akan langsung menyusul ke Antalya untuk bergabung dengan tim.

APA YANG DIKATAKAN? Pencoretan Yance itu disampaikan PSSI melalui laman resmi mereka. “Shin Tae-yong awalnya memanggil 29 pemain untuk mengisi skuad tim nasional Indonesia yang akan menjalani TC di Turki. Namun Yance Sayuri batal berangkat ke Turki karena masih mengalami cedera,” demikian pernyataan PSSI.

GAMBARAN BESAR: Ini merupakan kali kedua Yance dicoret dari skuad timnas senior menjelang pertandingan resmi. Sebelumnya, Yance dicoret ketika tim Merah Putih melakukan persiapan menghadapi Brunei Darussalam di pertandingan putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Yance absen di dua pertandingan terakhir PSM saat melawan Sabah FC dan Persik Kediri. Sementara TC timnas senior di Turki akan berlangsung hingga 6 Januari sebagai persiapan menghadapi putaran final Piala Asia 2023 di Qatar pada pertengahan bulan depan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

Timnas IndonesiaPSSITimnas IndonesiaPSSITimnas IndonesiaTimnas Indonesia

APA SELANJUTNYA? Selain menjalani TC, timnas senior dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba selama berada di Turki. Pada 2 dan 5 Januari, timnas senior akan melawan Libya. Sedangkan satu uji coba lainnya melawan Iran akan digelar di Qatar pada 9 Januari.

Adblock test (Why?)


Yance Sayuri Batal Ikut TC Timnas Indonesia Di Turki - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...