Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 5, 2023

'Skuad MU Penuh Pemain Ular!' - detikSport

Jakarta -

Manchester United diliputi kondisi tim yang tidak kondusif. Erik ten Hag disebut dikelilingi oleh pemain-pemain berkarakter ular.

Dalam 14 pertandingan di Liga Inggris, Man United masih tampil naik turun. Setan Merah membukukan delapan kemenangan dan menelan enam kekalahan.

Akibat dari performa inkonsisten itu, MU masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. The Red Devils membukukan sebanyak 24 poin, berjarak sembilan poin dari Arsenal yang menempati posisi teratas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jurnalis asal Inggris, Ian Ladyman, mengamati ruang ganti MU. Dia menyebut ada banyak pemain yang berkarakter ular sehingga tim Manchester merah tak kunjung tampil baik.

"Ini Jauh lebih besar dari Ten Hag. Dia mempunyai pemain di ruang ganti yang merupakan ular sejauh yang saya perhatikan," kata Ladyman di Daily Mail.

"Pemain-pemain yang tidak berlari, Bruno Fernandes tak berlari. Marcus Rashford tak berlari. Anthony Martial tak berlari. Mereka pemain bertalenta, jadi mengapa?" kata dia menanyakan.

Di Liga Inggris musim ini, MU diganggu beberapa kasus. Jadon Sancho masih diasingkan klub karena mengkritik Ten Hag secara terbuka. Selain itu, ada juga Antony yang diduga melakukan tindak kekerasan pada kekasihnya.

Kini, MU juga dihadapkan pada penilaian beberapa pemain yang malas berlari. Saat MU takluk 0-1 dari Newcastle, Rashford dinilai malas untuk berlari.

Simak Video "Ten Hag Ungkap Alasan Jebloknya Performa Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Adblock test (Why?)


'Skuad MU Penuh Pemain Ular!' - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...