Rechercher dans ce blog

Saturday, December 30, 2023

Megawati Hangestri Beri Jawaban Tegas saat Ditanya Penggemar Voli di Liga Korea Soal Pakai Hijab, Kata Atlet Timnas Indonesia Itu... - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Pemain voli wanita asal Indonesia yakni Megawati Hangestri Pratiwi mendapat sorotan usai dirinya bermain di Liga Korea bersama Daejeon Red Sparks.

Ia tampak memiliki penampilan yang berbeda dari para pemain voli lainnya saat bertanding ataupun berlatih di Liga Korea.

Salah satu yang membuat penampilan Megawati Hangestri berbeda ketika tampil di Liga Korea adalah penggunaan hijab yang menutupi rambutnya.

Megawati Hangestri memang selalu mengenakan hijab ketika beraktivitas, termasuk saat bermain untuk Red Sparks di ajang V-League musim 2023-2024.

Baca Juga :

Pemain voli Timnas Indonesia itu langsung menjadi andalan di tim Red Sparks usai didatangkan pada awal musim ini untuk mengisi posisi Opposite.

Ia menjadi satu dari dua punggawa asing yang memperkuat Red Sparks untuk berlaga di Liga Korea bersama pevoli Amerika Serikat, Giovanna Milana.

Pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur itu bahkan menjadi salah satu pencetak skor terbanyak di Liga Korea hingga putaran ketiga dengan catatan 418 poin.

Halaman Selanjutnya :

Namun selain kehebatannya saat bertanding, Megawati Hangestri juga mendapat sorotan dari penggemar voli Korea karena hijab yang dia pakai ketika bertanding.

Adblock test (Why?)


Megawati Hangestri Beri Jawaban Tegas saat Ditanya Penggemar Voli di Liga Korea Soal Pakai Hijab, Kata Atlet Timnas Indonesia Itu... - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...