Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 19, 2023

Klasemen Liga Voli Korea: IBK Altos Gusur Red Sparks - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Hwaseong IBK Altos menggeser Jung Kwan Jang Red Sparks dari klasemen Liga Voli Korea usai menang telak 3-0 atas AI Peppers pada matchday ke-17, Selasa (19/12).

IBK bangkit setelah menelan kekalahan dari Pink Spiders dengan menggebuk AI Peppers dalam pertandingan kelima putaran ketiga Liga Voli Korea di Hwaseong Gymnasium.

IBK Altos mendapat perlawanan sengit dari AI Peppers dalam pertandingan itu. Tim asuhan Kim Ho Chul itu dibuat kerja keras dengan unggul 25-21 dan 25-23 hingga set kedua, sebelum menutup kemenangan dengan skor 25-19 pada set ketiga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan telak itu membuat IBK Altos membawa pulang tiga poin. Hasil tersebut cukup bagi IBK guna menggusur Red Sparks dari klasemen sementara Liga Voli Korea.

Usai menang atas AI Peppers, IBK kini mengoleksi 26 poin atau unggul dua poin atas Red Sparks yang turun satu setrip ke posisi kelima.

Meski demikian posisi itu bisa berubah apabila Red Sparks mengalahkan GS Caltex pada pertandingan Kamis (21/12) nanti.

Dalam pertandingan tersebut opposite hitter IBK Brittany Abercrombie jadi pencetak poin terbanyak dengan 22 angka. Disusul outside hitter AI Peppers Park Eun Seo yang mengemas 13 poin.

Kemenangan IBK Altos pada laga itu juga terbantu dengan 19 kesalahan yang dibuat tim tamu. Sedangkan tuan rumah membuat 13 kesalahan.

Kekalahan dari IBK menjadi yang ke-10 secara berturut-turut yang dialami AI Peppers. Tim asuhan Joseph Trinsey itu pun makin terbenam di dasar klasemen.

Klasemen Liga Voli Korea:

1. Hillstate 37 poin
2. Pink Spiders 36
3. GS Caltex 28
4. IBK Altos 26
5. Red Sparks 24
6. Hi Pass 14
7. AI Peppers 6

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)

Adblock test (Why?)


Klasemen Liga Voli Korea: IBK Altos Gusur Red Sparks - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...