Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 19, 2023

Jumpa Atletico Madrid, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Ke Diego Simeone: Dulu Kita Pernah Scudetto Bareng Di Lazio - Goal.com

Inzaghi mengenang masa-masa indah bersama Simeone saat merengkuh juara Serie A dengan balutan seragam Lazio.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku gembira berjumpa dengan Atletico Madrid polesan Diego Simeone di fase 16 besar Liga Champions.

Bentrokan ini, bagi Inzaghi, terasa spesial karena dia akan reuni dengan bekas rekan setimnya tersebut. Untuk diketahui, Inzaghi dan Simeone pernah bahu membahu bersama di Lazio, bahkan mereka pernah mempersembahkan Scudetto bersejarah bagi Biancocelesti.

"Pelatih Atletico Diego Simeone adalah sosok hebat yang memiliki hubungan baik dengan saya," kata Inzaghi.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Saya memenangkan banyak hal dengan dia, termasuk Scudetto dengan Lazio. Sekarang, mari fokus untuk bulan depan. Kami akan memainkan laga-laga penting di kompetisi dan kami juga memiliki ajang Coppa Italia dan Piala Super Italia," lanjutnya.

Soal duel dengan Atletico di perdelapan final, Inzaghi menambahkan: "Ini akan jadi pertandingan 16 besar yang luar biasa, dengan dua tim top berada di dua stadion yang indah, yang akan memiliki banyak suporter."

"Kami senang karena kami terus menghadapi laga-laga penting di Eropa dengan kontinuitas. Atletico telah memainkan dua final dalam sepuluh tahun dan memiliki tradisi bagus di kompetisi ini. Klub kami tidak berbeda dan kami ingin mencoba untuk bermimpi lagi, demi memberi kebahagiaan pada fans kami," seru Inzaghi.

"Kami bakal berlatih keras untuk mempersiapkan diri. Ini akan jadi duel sengit," tandasnya.

Adblock test (Why?)


Jumpa Atletico Madrid, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Ke Diego Simeone: Dulu Kita Pernah Scudetto Bareng Di Lazio - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...