Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2023

Curhat Di Timnas Indonesia Jadi Senjata Yakob Sayuri Matikan Saddil Ramdani - Goal.com

Yakob menyampaikan harapannya bisa bertemu lagi dengan Saddil saat menjalani TC timnas Indonesia.

Penyerang sayap Yakob Sayuri mengungkapkan kunci sukses mematikan pergerakan Saddil Ramdani ketika PSM Makassar mengalahkan Sabah FC dengan skor 3-1 di Stadion Likas, Kamis (14/12) malam WIB, dalam matchday pamungkas Grup H Piala AFC 2023/24.

Pada pertandingan tersebut, Saddil dibuat tidak berkutik. Saddil hanya memberikan satu assist melalui sepak pojok yang dituntaskan Telmo Castanheira di menit ke-73 untuk memperkecil ketertinggalan dari PSM lewat gol Yakob dan bunuh diri Dominic Tan di babak pertama. Everton Nascimento menggenapi kemenangan PSM melalui titik putih menjelang laga berakhir.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Performa Saddil ini berbanding terbalik dari pertemuan pertama di Stadion Dipta Gianyar pada Oktober lalu. Saat itu, Saddil menciptakan tiga assist untuk membantu Sabah meraih kemenangan telak 5-0.

Yakob mengutarakan, keberhasilan mematikan pergerakan Saddil tak lepas dari pembicaraan kedua pemain ketika bertemu di timnas Indonesia, mengingat mereka mempunyai posisi sama sebagai penyerang sayap.

“Saya dan saddil sudah beberapa kali bersama di timnas, dan kami sering curhat masalah kami di timnas, dan memang posisi kami sama di timnas. Mungkin itu kunci untuk saya bisa lebih tahu kondisi dia,” ungkap Yakob kepada kanal YouTube Harimau Malaya.

“Soalnya waktu leg pertama di kandang kami di Bali, saya tidak bermain, karena memang lagi cedera, jadi mungkin Saddil bisa leluasa. Tapi kali ini saya lebih tahu Saddil seperti apa, dan saya bisa memanfaatkan itu.”

Yakob juga menyampaikan harapannya kembali memperkuat timnas senior di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada Januari 2024. Hal itu diungkapkan Yakob saat ditanya mengenai apa yang ia katakan kepada Saddil setelah pertandingan.

“Selepas pertandingan? Enggak ada. Kami hanya saling tukar jersey, terus saya sampaikan ke dia: 'Sampai bertemu di TC timnas',” jawab Yakob.

Kemenangan atas Sabah tidak mengubah posisi PSM di klasemen akhir. Pasukan Ramang tetap berada di peringkat ketiga dengan sepuluh poin. Koleksi angka mereka sama dengan Hai Phong FC, tapi kalah selisih gol. Hai Phong menggasak klub Singapura Hougang United dengan skor 4-0 di laga terakhir mereka.

Adblock test (Why?)


Curhat Di Timnas Indonesia Jadi Senjata Yakob Sayuri Matikan Saddil Ramdani - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...