Rechercher dans ce blog

Saturday, November 4, 2023

Presiden FIFA: Seminggu Lagi Piala Dunia U-17 Digelar di Negara Indah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden FIFA Gianni Infantino mengingatkan sepekan lagi Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di negara Indah, Indonesia.

Indonesia terpilih jadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 menggantikan Peru yang status tuan rumahnya dicopot. Dengan jadi tuan rumah, Indonesia pun bakal turut serta meramaikan persaingan di Piala Dunia U-17 2023.

"Seminggu lagi sejak hari ini, Piala Dunia U-17 FIFA -sebuah turnamen yang mempertemukan para bintang sepak bola masa depan- akan dimulai di negara Indah, Indonesia," tulis Infantino di Instagram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Infantino juga berharap persaingan 24 tim negara di Indonesia bisa jadi ajang pemersatu bangsa-bangsa.

"Harapan terbaik untuk semua 24 tim yang berpartisipasi. Anda pasti bisa menyatukan dunia dalam merayakan olahraga indah kita," tutup Infantino.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar mulai 10 November hingga 2 Desember di empat stadion: Stadion JIS (Jakarta), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Indonesia selaku tuan rumah tergabung di Grup A bersama Panama, Ekuador, dan Maroko. Seluruh rangkaian pertandingan grup ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

[Gambas:Instagram]

Skuad arahan Bima Sakti akan mengawali perjuangannya melawan Ekuador di laga perdana Grup A di pada Jumat (10/11) mendatang.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Panama pada Senin (13/11) dan menantang Maroko pada laga pamungkas, Kamis (16/11).

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Adblock test (Why?)


Presiden FIFA: Seminggu Lagi Piala Dunia U-17 Digelar di Negara Indah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...