Rechercher dans ce blog

Monday, November 6, 2023

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Ini Bukan Spurs yang Spursy - detikSport

London -

Tottenham Hotspur vs Chelsea akan tersaji dalam Derby London Liga Inggris dini hari nanti. Prediksi pertandingannya, Spurs dijagokan menang!

Tottenham Hotspur vs Chelsea bakal bermain pada Selasa (7/11) pukul 03.00 WIB dini hari. Derby London yang biasanya menyajikan laga ketat, keras, nan panas.

Pratinjau

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tottenham Hotspur sedang perkasa. Dari 11 laga yang sudah dilewati, Spurs tidak terkalahkan dengan rincian sembilan kali menang dan dua kali seri. Spurs cuma berjarak satu poin dari Man City (yang menyalipnya di akhir pekan kemarin), yakni 26 poin berbanding 27 poin.

Racikan manajer barunya, Ange Postecoglou langsung berjalan mulus. Walau Harry Kane pergi, kedatangan James Maddison jadi idola baru sebagai raja assist.

Kiper mereka, Guglielmo Vicario juga tampil tangguh menjaga gawang. Duet Romero dan van de Ven jadi benteng pertahanan tangguh.

Sebaliknya, Chelsea masih inkonsistensi. Pasukannya Mauricio Pochettino belum kelihatan bertaring.

The Blues cuma baru tiga kali menang dari 10 laga. Sisanya tiga kali seri dan empat kali kalah, untuk sementara terdampar di peringkat ke-13 Klasemen Liga Inggris dengan 12 poin.

Nicolas Jackson sang striker baru masih kesulitan bikin gol. Akan tetapi, Cole Palmer sudah terlihat mulai menjanjikan dan Raheem Sterling pun mampu tampil galak lagi.

Kabar tim

Posisi bek sayap kiri Tottenham Hotspur sedang pincang. Destiny Udogie cedera, diikuti oleh Ben Daviez. Namun, Udogie diyakini bisa main karena sudah bekerja keras untuk segera pulih.

Beberapa pemain Spurs yang absen adalah Perisic (cedera lutut), Solomon (cedera lutut), Whiteman (pergelangan kaki), dan Sessegnon (hamstring)

Dari kubu Chelsea, Ben Chilwell masih akan menepi. Para pemain yang masih dibekap cedera panjang yakni Fofana, Nkunku, Chalobah, Lavia, dan Chukwuemeka dipastikan akan absen.

Prediksi susunan pemain

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son.

Chelsea: Sanchez; Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling.

Prediksi skor

Dalam head to head di Liga Inggris, sebenarnya Chelsea lebih unggul dengan tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah dari Tottenham Hotspur. Plus, The Blues dua kali singkirkan Son Heung-min cs di Carabao Cup.

Namun Tottenham yang ini, jelas sudah beda!

Super komputer Opta melansir, peluang kemenangan Spurs di angka 42,7 persen. Peluang menangnya Si Biru cuma 29 persen.

Sportskeeda memprediksi skor kemenangan 2-1 buat Spurs. Skor yang sama diprediksi oleh Standard.

Prediksi kami, The Lilywhites akan menang dengan setidaknya selisih dua gol.

(aff/rin)

Adblock test (Why?)


Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Ini Bukan Spurs yang Spursy - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...