Rechercher dans ce blog

Thursday, November 16, 2023

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Argentina dan Brasil Kalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Argentina dan Brasil menelan kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Berikut klasemen usai laga tersebut.

Argentina secara mengejutkan gagal memanfaatkan dukungan penuh puluhan ribu suporter yang memadati La Bombonera. Argentina kalah 0-2 dari Uruguay lewat gol yang dicetak oleh Ronald Araujo dan Darwin Nunez.

Kekalahan itu membuat Argentina untuk pertama kalinya merasakan kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Argentina tergusur dari posisi puncak klasemen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Argentina masih perkasa di puncak klasemen dengan nilai 12 poin. Argentina unggul dua poin dari Uruguay yang ada di posisi kedua.

Kolombia ada di peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin setelah mengalahkan Brasil dengan skor 2-1. Luis Diaz mencetak dua gol kemenangan pada Kolombia pada menit ke-75 dan 79 setelah Brasil sempat unggul cepat lewat Gabriel Martinelli di awal laga.

Venezuela ada di posisi keempat dengan raihan delapan poin. Venezuela hanya bermain imbang lawan Ekuador di laga hari ini.

Posisi kelima ditempati oleh Brasil dengan koleksi tujuh poin. Dari lima laga yang telah dilalui, performa Selecao kurang meyakinkan dengan catatan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol

1. Argentina 12 poin
2. Uruguay 10 poin
3. Kolombia 9 poin
4. Venezuela 8 poin
5. Brasil 7 poin
6. Ekuador 5 poin
7. Paraguay 5 poin
8. Chile 5 poin
9. Bolivia 3 poin
10. Peru 1 poin

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Adblock test (Why?)


Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Argentina dan Brasil Kalah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...