Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 15, 2023

Bawa Pemain Naturalisasi Seharga Rp15,64 Miliar di Konferensi Pers, Shin Tae Yong Dapat Pujian, Ini Alasannya - Suara Denpasar

Suara Denpasar - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tunjuk Pemain Naturalisasi Seharga Rp15,64 Miliar sebagai perwakilan di konferensi pers jelang menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain Naturalisasi Seharga Rp15,64 Miliar yang mewakili skuad Timnas Indonesia di konferensi pers jelang menghadapi Irak adalah Jordi Amat.

Jordi Amat menemani Shin Tae Yong di konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak yang digelar pada Kamis (16/11) besok.

Hal ini diketahui melalui postingan yang dibagikan oleh akun fanbase Timnas Indonesia,@futboll.indonesia.

Mengetahui Jordi Amat yang dibawa di Konferensi Pers, Suporter Timnas Indonesia menyoroti sikap Shin Tae Yong.

Menurut suporter Timnas Indonesia, dengan menunjuk bek naturalisasi milik Johor Darul takzim tersebut, dapat membuktikan bahwa skuad Garuda datang ke Irak dengan mental yang kuat.

"Pintar Shin Tae Yong, Jordi Amat yang dibawa di Konferensi Pers untuk menunjukkan kesan mental yang kuat," tulis akun @tamsiltajsam dikutip dari laman komentar postingan Instagram Futboll Indonesia.

"Benar mas, karena Shin Tae Yong pelatih yang tahu segalanya," balas akun @kasianto_putra_sudarso.

Laga kontra Irak sekaligus menjadi pertandingan pembuka Timnas Indonesia di kancah kualifikasi Piala Dunia Ronde kedua.

Akankah Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong mampu mencuri poin dari kandang Irak? Menarik untuk dinantikan.(*/Rizal)

Adblock test (Why?)


Bawa Pemain Naturalisasi Seharga Rp15,64 Miliar di Konferensi Pers, Shin Tae Yong Dapat Pujian, Ini Alasannya - Suara Denpasar
Read More

No comments:

Post a Comment

Indra Sjafri Bangga 3 Kali Antar Timnas Indonesia ke Piala Asia U-20 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Indra Sjafri Bangga 3 Kali Antar Timnas Indonesia ke Piala Asia U-20    detikSport Klasemen Kualif...