Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2023

Bagnaia Soal Debut Marquez di Ducati: Prediksi Saya Tak Salah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Juara MotoGP 2023 Francesco Bagnaia ikut buka suara soal debut Marc Marquez dengan motor Ducati bersama Gresini dalam tes Valencia, Selasa (28/11).

Dalam tes resmi MotoGO di Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Marquez memiliki catatan terbaik 1 menit 29,424 detik.

Hasil itu menempatkan Marquez di posisi keempat pada hasil tes keseluruhan di bawah Maverick Vinales, Brad Binder, dan Marco Bezzecchi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian, selama tes berlangsung Marquez sempat memiliki catatan tercepat sebelum dikalahkan Vinales.

Dengan peringkat keempat itu, Marquez bahkan mengungguli pembalap Ducati Francesco Bagnaia. Bagnaia pun menyambut debut Marquez dengan antusias.

Dikutip dari Motosan, Bagnaia pernah memprediksi Marc Marquez bisa memiliki catatan waktu tercepat dengan motor Ducati.

"Saat kedatangan dia di Ducati diumumkan, saya bilang dia akan mencatatkan waktu terbaik di tes pertama, dan saya tidak terlalu salah," ujar Bagnaia.

Setelah prediksi pertamanya memiliki banyak kebenaran, pembalap asal Italia tersebut kembali memprediksi kiprah Marquez bersama Gresini dalam satu musim ke depan.

Banner Pesta Bola Dunia U-17 - 970x250

"Saya pikir dia akan bersenang-senang dengan motor kami," kata Bagnaia.

Debut Marc Marquez bersama Ducati menjadi sorotan. Marquez yang terkenal memiliki gaya membalap agresif dianggap cocok dengan kecepatan Ducati saat ini.

Terkait dengan hasil tes di mana Bagnaia menempati posisi ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 29,970 detik, sang pembalap mengaku puas.

"Saya senang dengan tes ini karena kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik meski tidak menemukan kondisi bagus, angin mengganggu," tutur Bagnaia.

"Namun para mekanik Ducati berhasil menghadirkan mesin baru yang berfungsi seperti sebelumnya dan itu sudah menjadi keunggulan. Selain itu, di area yang saya minta untuk dikerjakan, seperti masuk tikungan, saya sudah merasa lebih baik. Tidak ada cara yang lebih baik untuk pergi berlibur [selain usai memastikan tes berjalan dengan baik]," kata Bagnaia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Adblock test (Why?)


Bagnaia Soal Debut Marquez di Ducati: Prediksi Saya Tak Salah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...